Sukses

Daftar Pemain Vidio Original Series FaceTrix, Bastian Steel Main Bareng Rebecca Klopper

Daftar pemain Vidio original series FaceTrix, dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series kembali menghadirkan serial remaja terbaru dengan cerita yang baru dan unik, salah satunya ialah FaceTrix. Serial ini mengangkat tema self-love dengan genre drama komedi.

Serial FaceTrix ini bercerita tentang Molly, seorang gadis SMA yang sering kali kurang merasa percaya diri dengan penampilan dan juga fisiknya. Hal ini lantaran Molly kerap kali menjadi korban bully di media sosial.

Namun semuanya berubah saat ia menemukan aplikasi ajaib bernama FaceTrix di ponsel bututnya. Aplikasi FaceTrix yang ia temukan itu telah membawa Molly menjadi siswa yang populer dan sangat narsis di sekolah.

Molly yang terlalu menikmati kepopulerannya itu dibuat terlena dan tidak menyadari bahwa kenikmatan dari aplikasi tersebut membawa dampak buruk baginya. Bahkan ia kini mendapat bencana besar yang siap meledak kapan saja. 

Lalu bagaimana Molly menemukan kekuatan dirinya tanpa aplikasi FaceTrix tersebut?  Serial yang berjumlah 10 episode ini telah tayang perdana pada 17 Mei 2021 lalu dengan dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas Indonesia.

Penasaran siapa saja? Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper merupakan aktris, model sekaligus penyanyi Indonesia yang berketurunan Jawa dan Australia. Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini akan berperan sebagai Molly dalam Vidio original series FaceTrix.

Sebelumnya, ia telah memulai karirnya di dunia hiburan dengan bermain peran dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013. Nama Rebecca mulai dikenal saat dirinya memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid In Love.

3 dari 4 halaman

Bastian Steel

Siapa yang tidak kenal dengan mantan anggota grup vokal pria Coboy Junior ini? Dalam Vidio original series FaceTrix ini ia memerankan tokoh Ray yang merupakan teman Molly sejak SMP. Ray digambarkan sebagai lelaki yang polos.

Dalam dunia akting, Bastian telah banyak membintangi sejumlah film terkenal di antaranya Laskar Pelangi, 5 Elang, Comic 8, Rudy Habibie dan masih banyak lagi. 

4 dari 4 halaman

Naufal Samudra

Naufal Samudra merupakan aktor dan penyanyi Indonesia yang terkenal dengan perannya sebagai Robby di sinetron Mermaid In Love. Namun dalam serial FaceTrix ini, Naufal berperan sebagai Januar yang merupakan salah satu selebgram yang ada di sekolah Molly.

Sebelumnya, Naufal juga pernah bermain peran dalam berbagai serial web di antaranya Vidio original series Sosmed, Pretty Little Liars Indonesia, dan I love You Silly sebagai Rama.

Dalam serial ini Januar digambarkan sebagai lelaki ganteng yang merupakan atlet di sekolan. Tidak heran ia menjadi idaman siswa lain. Namun Januar justru menjadi korban dari "sihir ajaib" Molly. Penasaran bagaimana kisah mereka?  Saksikan selengkapnya dalam Vidio original series FaceTrix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.