Sukses

Tiket Ludes dalam 2 Jam, The Script Minta Tambah Jadwal Manggung

The Script kembali gelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta. Tak hanya sehari, mereka akan menyapa penggemarnya selama dua hari.

Liputan6.com, Jakarta - Band The Script dijadwalkan manggung di Jakarta pada 30 September 2022. Pembelian tiket mulai dibuka pada Sabtu (4/6/2022).

Para penggemar begitu antusias untuk bisa melantunkan tembang "The Man Who Can't Be Moved", Breakeven", "For the First Time", dan "Superheroes" bersama Danny O'Donoghue, Mark Sheenan, serta Glen Power.

Terbukti, dalam waktu dua jam penjualan tiket band asal Irlandia ini diserbu penggemar. Padahal, tiket dijual dengan harga normal dan berlaku untuk semua kategori kelas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Down

Serbuan penggemar The Script ini mengakibatkan aplikasi penjualan tiket down.

"Antusias para penggemar The Script di Indonesia luar biasa. Sejak dibuka penjualan tiket pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi sempat down," ungkap Managing Director Color Asia Live, David Ananda, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/6/2022).

 

3 dari 4 halaman

Tambah Jadwal Konser

Untuk itu pihak The Script menambah waktu konser satu hari, tepatnya pada 1 Oktober 2022.

"Itu semua untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket. Melihat antusiasme penggemar The Script siang tadi, manajemen The Script menghubungi kami dari London dan mengatakan bersedia menggelar dan menambah satu hari lagi show di Indonesia di venue yang sama," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Show Kedua

Akhirnya pihak promotor Color Asia Live dan The Script memutuskan menggelar show kedua di Istora Senayan, Jakarta. Tidak ada perbedaan antara show pertama dan kedua.

"Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama. Jadi, penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapat vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," pungkas David Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.