Sukses

Cici Paramida Jawab Kedekatan dengan Pria Asal Turki

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cici Paramida dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria asal Turki. Cici Paramida memang diketahui sudah lama menyandang status janda.

Cici Paramida pun menjawab kabar kedekatannya dengan pria asal Turki tersebut. Dia mengaku dikenalkan dengan pria Turki oleh adiknya, Siti Rahmawati.

"Itu temannya Siti. Temenan aja kita, temenan. Teman tapi baik," kata Cici Paramida seperti dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (3/6/2022).

 

2 dari 4 halaman

Bertemu

Cici mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan pria tersebut. Menurutnya, pria bernama Ibas ini sangat baik meski usianya lebih muda darinya.

"Nggak jauh beda lah (usianya) sama Nassar, hehe," kata Cici Paramida.

"Kayaknya di bawah aku deh kak Cici usianya, aaa...," kata Nassar tertawa.

"Nggak lah di bawah 30 tahun," kata Cici Paramida.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan Jodoh

Ia juga tidak memungkiri kalau sudah sangat dekat dengan Ibas. Saat digoda soal status hubungannya oleh Nassar, Cici tersipu malu dan mengaku hubungan mereka lebih serius dari sebatas teman.

"Dekat aja, on the way (pacaran), hehe," kata Cici Paramida tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Menyerahkan

Soal jodoh, pelantun Wulan Merindu ini menyerahkan kepada Sang Pencipta. Cici percaya jodoh, maut dan rezeki semua sudah ada yang mengatur.

"InsyaAllah, mudah-mudahan kalau Allah kasih jodoh, ya itu kan takdir ya, jodoh, maut, rezeki, semua kita serahkan pada Allah. Kalau rencana kayaknya belum dipastikan, biar mengalir jalani dulu," pungkas Cici Paramida.