Sukses

Kakak Cici Paramida Meninggal Dunia

Cici Paramida berduka atas meninggalnya sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti KDI dan juga Cici Paramida sedang berduka. Pasalnya, kakak mereka,  Hatibah meninggal dunia pada Kamis 21 Januari 2021. Siti mengunggah kabar duka lewat unggahan di akun Instagramnya.  

Siti KDI mengungggah kembali ucapan-ucapan duka dari para sahabatnya untuk almarhum kakaknya.

Tak hanya Siti, kabar duka itu juga dibagikan oleh Cici Paramida. Kakak kandung Siti yang juga pedangdut ini mengunggah potret kenangannya dengan almarhumah serta menuliskan doa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berduka

“Innalillahiwainnaillaihurroji’un. Selamat Jalan Kakakku Tercinta Hatibah , Do’a ku sllu menyertaimu “ #smgkhusnulkhotimah #selamatjalan," tulis  Cici Faramida di akun Instagramnya, Jumat, (22/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kebersamaan

Siti KDI mengenang kepergian kakaknya. Wanita bernama asli Siti Rahmawati ini tampak membagikan potret kebersamaan keduanya.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Sayang

“Semua rasa sakit yang Ka Tiba alami selama ini sudah berakhir. Allah lebih menyayangimu daripada kita semua di sini. Selamat jalan kakakku semoga Allah memberikan rahmat untuk ka tiba," tulis Siti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.