Sukses

Wajah Ata Pantouw Jadi Sorotan Usai Perankan Putra Siregar Di Musik Video Terhukum Rindu

Ata Pantouw berharap kasus yang dialami Putra Siregar segera selesai.

Liputan6.com, Jakarta Video klip Andika Kangen Band yang berjudul 'Terhukum Rindu' ciptaan Putra Siregar tayang di channel youtube beberapa hari yang lalu. Kurang dari dua hari video tersebut tembus 5 besar tranding di platform berbagi video itu. 

Menariknya dalam video klip tersebut adalah sosok pria tampan yang berperan sebagai Putra Siregar. Ia adalah Ata Pantouw, artis pendatang baru yang sedang digandrungi anak -anak muda dan sekarang wajah nya menghiasi beberapa media sosial dan Youtube serta sudah membintangi web series. 

Ata pun bercerita bagaimana dirinya bisa terlibat dalam video klip tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikabari

"Awal mulanya di tanggal 16 Mei mami Isa selaku manager ngabarin aku kalau aku akan syuting video klip sebagai Putra Siregar, dan ternyata itu udah H-1, tanggal 17 Mei aku disuruh datang ke acara halal bi halal, dan langsung ambil stok shoot, terus lanjut ke tanggal 18 full syuting nya," Papar Ata Pantouw saat dihubungi wartawan, Selasa (31/5/2022). 

"Saya tidak tau seperti apa pembicaraan antara mami (Isa Zega) dan bang Putra Siregar saya baru di kabari di H - 1 sebelum syuting dan saya mendengar kabar akan memerankan Putra Siregar dan bang Putra berkomunikasi langsung dengan mami Isa, "lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Curhat

Lagu 'Terhukum Rindu' ini merupakan curahan hati Putra Siregar yang saat ini sedang ditahan Polres Jakarta Selatan karena kasus dugaan pengeroyokan. Melihat kasus tersebut, pria lahir di Manado 27 April 2000 itu sangat prihatin. Terlebih saat syuting ia beradu akting dengan istri Putra Siregar, Septi Siregar. 

"Semoga dengan lagu ini bisa menyampaikan isi hati dari bang Putra, dan berharap agar jalan untuk bang Putra ke depannya dimudahkan, dan kasusnya bisa segera selesai. Sehingga bang Putra bisa kembali berkumpul bersama keluarganya lagi, anak-anaknya masih kecil, masih butuh sosok ayah, "pungkas Ata. 

 

4 dari 4 halaman

Karier

Ata Pantouw memulai karir nya menjadi penyanyi dengan single perdana Cantik ciptaan mami Isa dan sekarang Ata Pantouw fokus kuliah dan belajar akting agar bisa menembus dunia entertain tanah air. 

Ata merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara, ia mempunyai followers Instagram sebanyak 268 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.