Sukses

Pesan Istri Putra Siregar untuk Suami: Terhukum Rindu Sangat Menyiksaku

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar masih ditahan gara-gara kasus dugaan pengeroyokan bersama aktor Rico Valentino. Akibat kasus hukum ini, dia harus berpisah dari keluarga tercintanya.

Sejak suaminya ditahan, hari-hari sang istri, Septia Siregar, dipenuhi kerinduan. Tak jarang dia meluapkan perasaan lewat akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini misalnya, lewat untaian kalimat puitis, Septia Siregar merasa ikut dihukum. Dihukum oleh rasa rindu.

"Terhukum rindu sungguh menyiksaku. Terhukum rindu berat jalani hariku," tulis wanita berhijab ini di Instagram Stories, Jumat (13/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doakan

Di saat rindu seperti ini, tak banyak yang bisa mereka lakukan selain mengirim doa untuk kebaikan satu sama lain.

"Doakanlah aku. Semoga aminku dan aminmu bertemu," tutupnya diiringi dengan simbol hati. Selanjutnya, dia mengunggah foto sang suami saat memangku anaknya yang masih bayi.

3 dari 4 halaman

Surat dari Putra

Sebelumnya, Putra Siregar juga diketahui mengirim sepucuk surat dari balik jeruji besi. Dalam suratnya, Putra Siregar meminta istri tidak bersedih dan terus menunggunya pulang.

Saat ini, ia merasa sedang dihukum rindu. "Sayang Jangan bersedih. Tunggulah aku, Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum. Terhukum Rindu," tulis Putra Siregar.

4 dari 4 halaman

Kasus

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga menganiaya MNA atau N di salah satu kafe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022. Peristiwa ini dipicu oleh salah satu kawan perempuan Rico yaitu Chandrika Chika, yang mendatangi meja korban MNA.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas di kafe tersebut, Rico datang menyusul ke meja MNA dan terjadi pemukulan. Putra Siregar kemudian menyusul dan diduga melakukan aksi kekerasan kepada korban.