Sukses

6 Potret Asyraf Jamal Syuting Virgin Mom Bareng Al Ghazali dan Amanda Rawles, Tembus 1 Juta Views

Vidio Original Series Virgin Mom berhasil menembus satu juta views. Berikut 6 potret Asyraf Jamal pemeran Kevin bareng pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru sepekan dirilis, Vidio Original Series Virgin Mom mendapat respons positif. Serial yang dibintang Amanda Rawles, Al Ghazali dan Asyraf Jamal alias Atap ini ditonton lebih dari sejuta kali. Kabar ini diungkap beberapa pemain, salah satunya Al Ghazali.

Lewat Instagram, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengungkap rasa syukur. “Terima kasih buat semua yang udah nonton & support Virgin Mom!! Kalian luar biasa! 🖤 1 juta views!” tulis kekasih Alyssa Daguise dalam unggahan feeds, Senin (30/05/2022).

Virgin Mom menawarkan cerita unik. Kanaya (Amanda) merupakan atlet bulu tangkis berbakat. Namun kariernya terancam hancur lantaran ia hamil di luar nikah. Padahal, Kanaya belum pernah melakukan hubungan intim.

Virgin Mom menjadi serial web pertama yang dibintangi Asyraf Jamal. Tiktoker yang melejit lewat remix lagu "Kopi Dangdut" ini memerankan Kevin, salah satu atlet bulu tangkis. Asyraf sebelumnya pernah muncul di sinetron Cinta Misteri dan film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Belakangan ia lebih eksis sebagai selebgram dan presenter sejumlah program TV. Kini ia kembali ke dunia akting lewat Virgin Mom. Berikut 6 potret Asyraf saat syuting Virgin Mom yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (31/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Amanda Rawles

Pria kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000 ini mengunggah beberapa potret di balik layar Virgin Mom. Terlihat interaksinya dengan Amanda Rawles di lokasi syuting. Sementara Asyraf memasang wajah serius, Amanda yang masih memakai rol rambut tampak tertawa.

3 dari 8 halaman

Amel Carla

Mantan artis cilik, Amel Carla, juga bermain dalam Virgin Mom. Terlihat suasana ketika Asyraf melakukan pengambilan gambar bareng Amel dan Amanda. Alumni SMAN 6 Jakarta tampak menahan tawa ketika Amel mulai melucu.

4 dari 8 halaman

Aylena Fusil

Asyraf tampak syuting bersama Aylena Fusil pemeran Salsa. Pendukung sinetron Asmara 2 Dunia itu memerankan kekasih Asyraf dalam Virgin Mom.

5 dari 8 halaman

Al Ghazali

Karakter yang diperankan Al Ghazali dan Asyraf dalam Virgin Mom diceritakan tidak akur. Namun di balik layar, tampak beberapa potret kompak Asyraf dengan kakak Dul Jaelani itu.

6 dari 8 halaman

Hangat

Meski baru pertama syuting bersama, Asyraf terlihat cepat akrab dengan para artis pendukung Virgin Mom. Tampak momen serunya dengan Amel dan Al.

7 dari 8 halaman

Peluncuran

Asyraf turut hadir dalam acara peluncuran Virgin Mom yang digelar belum lama ini. Terlihat ia berpose kompak dengan Al, Amanda dan Amel.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.