Sukses

Trailer Film Miracle In Cell No. 7 Sempat Trending di Google, Vino G Bastian Sampaikan Harapan Ini

Liputan6.com, Jakarta Vino G. Bastian membintangi film adaptasi Korea Selatan, Miracle In Cell No. 7 karya sutradara Hanung Bramantyo. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Mawar De Jongh.

Kamis (26/5/2022), Falcon Pictures memperkenalkan trailer film Miracle in Cell No. 7 yang berdurasi 2 menit dan 41 detik. Trailer diawali adegan Dodo (Vino Bastian) bersepeda bareng putrinya, Kartika (Graciella Abigail).

Beberapa jam setelah trailer dirilis, Miracle in Cell No. 7 trending di Google. Netizen penasaran dengan versi Indonesia dari film yang mencetak box office di Korea Selatan pada 2013.

Di Twitter, Miracle in Cell No. 7 ramai dibahas. “Minimal 5 juta penonton tampaknya ini Mas Hanung Bramantyo. Gawat,” cetus Ernest Prakasa. “Ada yang nunggu mvs Miracle in Cell No. 7 versi Indo? Liat trailernya, jujur, pasti ini film bikin nangis,” @movie*** mencuit.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com pekan ini, Vino G. Bastian bahagia trailer Miracle in Cell No. 7 disambut hangat. Ia mengabarkan, film ini akan rilis di bioskop 8 September 2022.

“Saya senang trailer Miracle in Cell No. 7 mendapat respons positif. Saya harap penggemar film tidak perlu membandingkan yang asli dengan versi Indonesia,” kata Vino G. Bastian.

 

3 dari 4 halaman

Ada Perbandingan

“Film remake pasti ada perbandingan-perbandingan, kita harus lihat dari sisi awal ceritanya karena karakter di setiap negara itu punya background karakter yang berbeda,” imbuhnya.

Selain Vino dan Mawar, Miracle in Cell No. 7 juga diperkuat Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, dan Indro Warkop. Indro punya harapan khusus untuk film ini.

 

4 dari 4 halaman

Lama Ditunggu

“Yang jelas film ini lama ditunggu. Banyak yang penasaran. Mudah-mudahan, bukan hanya trailer. Filmnya nanti juga direspons positif, dan mendatangkan banyak penonton,” ungkap Indro Warkop.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (26/5/2022), Falcon Pictures merilis tiga trailer film adaptasi resmi dari pencetak box office di Korea Selatan. Selain Miracle in Cell No. 7, trailer My Sassy Girl dan Hello Ghost dirilis pada hari yang sama.