Sukses

Ayu Ting Ting Percayakan Kesehatan Keluarga Kepada DokterHub

Ayu Ting Ting mengakui keunggulan DokterHub.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku mempercayakan kesehatan dirinya dan keluarga kepada aplikasi DokterHub. Selain Ayu Ting Ting, beberapa artis juga mempercaya antara lain Ita Purnamasari, Vicky Prasetyo, Rizal Armada, Helmy Yahya, dan masih banyak lagi.

"Pokoknya keren banget, fasilitasnya enak, susternya juga baik baik, dan juga free transport," ujar Ayu Ting Ting dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

DokterHub merupakan platform layanan kesehatan di rumah Dokterlink yang berdiri sejak Juli lalu mengubah namanya menjadi DokterHub. Perubahan nama ini dilakukan karena platform tersebut bukan hanya mengoneksikan, namun juga menjadi pusat layanan kesehatan homeservice sebagai alternatif populer bagi masyarakat yang ingin melakukan layanan kesehatan tanpa perlu datang ke klinik.

"Lebih praktis. Tinggal buka DokterHub.com atau install aplikasinya, lalu pilih layanan yang diinginkan, petugas kesehatan akan datang. Tentu mereka semua sudah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata dr. Willy Setiawan, Medical Advisor DokterHub, melalui siaran pers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelayanan

DokterHub yang berpusat di Jakarta menyediakan berbagai macam pelayanan #dirumahaja, mulai vaksinasi, tes swab antigen dan PCR, infus/suntik vitamin, mom & baby treatment, perawatan nursing, hingga khitan/sunat.

"Layanan khitan yang kami siapkan juga bermacam-macam. Yang paling banyak di-request biasanya khitan powerlem di rumah, karena minim rasa sakit dan bisa langsung beraktivitas. Tinggal nunggu manis di rumah, pak dokter datang, sunat jadi aman, nyaman, menyenangkan,” kata Willy lagi.

 

3 dari 4 halaman

Vaksinasi

Sementara untuk vaksinasi, tersedia macam-macam vaksin. Seperti vaksin influenza 4 strain yaitu virus influenza tipe A (H3N2, H1N1) dan influenza tipe B (Victoria, Yamagata), serta vaksin meningitis yang biasanya digunakan untuk perjalanan religi seperti umrah dan haji. Semua bisa daftar vaksinasi secara online.

DokterHub juga memiliki layanan mom & baby berupa baby massage, baby gym, pijat laktasi, perawatan bayi baru lahir, dan lain-lain. Membuat si buah hati tambah sehat dan bahagia, orangtua pun lebih ringan dalam merawat bayi.

 

4 dari 4 halaman

Harga

Adapun harganya, Willy mengatakan relatif terjangkau. DokterHub juga tidak memberlakukan minimal orang. Bahkan bagi yang tinggal di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi bagi tenaga medis yang datang alias free transport.

"Bukan hanya di rumah, tapi bisa di mana saja. Termasuk gedung perkantoran, sekolah, atau bahkan event, sesuai slogannya #SehatDimanaAja," ujar Willy.

"Saat ini layanan kami memang masih terbatas di wilayah Jabodetabek. Semoga di masa yang akan datang, kami bisa melayani seluruh masyarakat di Indonesia," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.