Sukses

Jenguk Putra Siregar, Teuku Ryan Suami Ria Ricis Jelaskan Kondisi Terkini Sahabatnya

Liputan6.com, Jakarta Bos PS Store, Putra Siregar tengah mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang pria bernama M. Nur Alamsyah. Tak sendiri, dalam masalah ini Putra Siregar diamankan bersama sahabatnya Rico Valentino.

Sebagai sahabat, Teuku Ryan dan Ria Ricis mengaku sempat menjenguk suami Septia Yetri Opani di penjara. Hal dilakukan pasangan yang menikah pada 12 November 2021 sebagai bentuk dukungannya kepada Putra Siregar agar tetap kuat dan tabah menjalani masalah ini.

"Support-nya kemarin sempat ikut besuk cuman ya emang nggak terlalu lama," ucap Teuku Ryan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022).

Teuku Ryan berharap Putra Siregar segera dibebaskan dari masalah ini. Bersama istrinya, Teuku Ryan selalu mendoakan yang terbaik buat sahabatnya yang sudah beberapa bulan ini berada dibalik jeruji besi.

"Kami support dan berdoa agar supaya cepet selesai yah Papi Putra bisa happy lagi," ungkap Teuku Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Terkait kondisinya, Teulu Ryan menyebut Putra Siregar dalam keadaan baik-baik saja. Saat itu ia tidak diperkenankan untuk berlama-lama menjenguk Putra Siregar di dalam penjara.

"Aku sebentar doang besuk karena emang nggak bisa lama, dia alhamdulillah sehat," Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Keluarga

Teuku Ryan enggan bicara banyak tentang Putra Siregar. Untuk mengetahui lebih dalam konisi Putra Siregar saat ini, Teuku Ryan menyarankan untuk bertanya langsung dengan pihak keluarga.

"Enakan nanya ke keluarga deh yaa (selebihnya)," pungkas Teuku Ryan.

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya diberitakan, Youtuber sekaligus pengusaha ponsel Putra Siregar dan artis Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang korban atas nama inisial MNA.

Kejadian pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu, sekira pukul 02.30 WIB, di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan.