Sukses

Wenny Ariani Sebut Anaknya Kerap Mengigau, Psikisnya Terganggu karena Tak Diakui oleh Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya masih acuh meski Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah memutuskan dirinya sebagai ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani. Hingga saat ini tidak ada klarifikasi dari pihak Rezky terkait hal tersebut.

Sebagai seorang ibu, Wenny Ariani telah mengupayakan segala cara untuk memperjuangkan hak putrinya. Anaknya pun tahu betul bagaimana perjuanganya menuntut keadilan agar suami Citra Kirana  mengakui gadis kecil ini sebagai buah hatinya.

"Saya tidak melarang anak saya bermain media sosial. Dia tahu semua beritanya termasuk saya, yang berjuang mencari pengakuan dari Rezky Adhitya," kata Wenny Ariani dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).

Meski tahu, namun anak tak pernah menanyakan langsung kepada Wenny tentang usahanya agar Rezky Aditya mengakui Kekey. Wenny bahkan sempat sempat membawa putrinya ke psikolog, lantaran sempat kecewa dengan ayahnya.

"Dia takut untuk menanyakan ke saya tentang perkembangannya. Saya pun meminta bantuan psikolog, untuk dia bisa mencurahkan semuanya," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Psikis Terganggu

Hasilnya pemeriksaan psikolog menyebut bahwa psikis putri Wenny Ariani mengalami masalah. Apalagi bocah 8 tahun itu sangat mengharapkan dirinya diakui oleh Rezky Aditya yang diklaim sudah meninggalkan dirinya sejak usia dua tahun.

"Kata psikolog, memang ada gangguan di dalam diri anak saya. Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong aja gitu pas tidur kayak mengigau," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mengigau

Kurang perhatian, terutama dari seorang ayah, menjadi salah satu faktor psikis putri Wenny Ariani terganggu. Sebab di usia emasnya ia kehilangan sosok ayah yang diharapkan ada saat dirinya berkembang.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Karena sudah mengganggu psikis sang anak, Wenny Ariani menganggap Rezky Adhitya tak punya hati karena tidak mengakui anaknya itu. 

"Makanya ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak, tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali," ujar Wenny Ariani.