Sukses

Amber Heard Hampir Kehilangan Peran di Aquaman 2 Gara-Gara Tak Ada Chemistry dengan Jason Momoa

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard berseteru dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Kasus keduanya pun masih diperkarakan di pengadilan.

Akibat masalah tersebut, Amber Heard hampir saja kehilangan perannya dalam film sekuel Aquaman 2. Presiden DC Films bersaksi pada Selasa (24/5/2022).

Ia menyebutkan bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di Aquaman 2. Hal itu dilakukan karena khawatir tak memiliki lagi chemistry dengan Jason Momoa.

Namun, akhirnya Amber Heard berhasil mendapatkannya kembali. Pengacara berpendapat bahwa ia hampir kehilangan pekerjaan dan tidak dapat menegosiasikan kembali untuk mendapatkan banyak uang karena reaksi keras atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Johnny Depp, dilansir Variety, Rabu (25/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saksi

Sementara, Walter Hamada, kepala unit DC Warner Bros. adalah saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat mereka memulai sanggahan atas tuduhan balik Amber Heard di pengadilan di Fairfax, Virginia.

Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak berperan dalam keputusan casting Aquaman 2.

3 dari 4 halaman

Peran Mera

Namun, ia menjelaskan bahwa studio menunda mengambil opsi selama beberapa minggu karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera, yang merupakan kisah cinta Aquaman dalam film pertama.

"Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama. Secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama. Tetapi ada kekhawatiran bahwa butuh banyak upaya untuk sampai ke sana," kata Hamada.

 

4 dari 4 halaman

Sulap

Hamada menambahkan bahwa chemistry itu dibuat pasca-produksi menggunakan dengan sulap termasuk skor film. Ia mengatakan tak jarang dua pemeran utama tidak memilikinya.

"Anda tahu itu ketika Anda melihatnya, dan chemistry itu tidak ada di sana," sambungnya.

Amber Heard dibayar 2 juta dolar untuk sekuelnya, sementara pada Aquaman pertama mendapat bayaran sebesar 1 juta dolar Amerika. Bayaran itu sesuai dengan kontrak aslinya.

(Antara)