Sukses

Amber Heard Akui James Franco Bertamu ke Rumahnya, Satu Malam Sebelum Gugat Cerai Johnny Depp

Liputan6.com, Virginia - Sebuah fakta baru terungkap dalam persidangan terkini Johnny Depp vs Amber Heard. Dalam pemeriksaan silang yang berlangsung Selasa (17/5/2022), sang aktris Aquaman akhirnya mengakui bahwa James Franco sempat bertamu ke rumahnya, malam sebelum ia menggugat cerai sang suami.

Dilansir dari People, pemeriksaan silang ini bermula dari pengakuan Amber Heard pada Senin kemarin. Ia mengaku susah tidur karena serangan panik, gara-gara takut Johnny Depp akan datang ke kediamannya.

Kala itu permohonan restraining order sementara yang ia ajukan ke pengadilan atas ayah Lily-Rose ini telah dikabulkan.

Di persidangan, pengacara Johnny Depp yakni Camille Vasquez bertanya mengapa Amber Heard merasa nyaman dengan kehadiran James Franco pada 22 Mei 2016 silam. "Aku tak tahu kapan James datang," jawab Amber Heard.

"Okay, aku akan membuatmu ingat," jawab Vasquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rekaman Video

Pengacara Johnny Depp kemudian memainkan rekaman kamera CCTC di lift yang menampilkan Amber Heard dan James Franco. Keterangan waktunya adalah 22 Mei 2016, sekitar pukul 11 malam. Keduanya terlihat berjalan menuju penthouse Amber. 

Dalam rekaman tersebut, James Franco terlihat mengenakan topi dan backpack

Di satu titik, sang aktor menyandarkan kepalanya ke pundak Amber Heard. Hal serupa dilakukan oleh sang aktris. Keduanya kemudian keluar lift bersama-sama. 

 

3 dari 4 halaman

Karena Tetangga

Setelah melihat cuplikan video ini, Amber Heard membenarkan bahwa yang ada di video adalah James Franco, dan lokasi gambar ini diambil adalah di griya tawang alias penthouse miliknya. 

"Ia adalah temanku. Dan dia tinggal di sebelah, benar-benar tetanggaan. Dan aku, terus terang, sudah menjadi beban untuk teman-temanku yang biasa, dan dengan senang hari menyambut sebaik mungkin persahabatan yang ada untukku saat itu," kata Amber Heard beralasan. 

 

4 dari 4 halaman

Soal James Franco

Pada 23 Mei 2016, atau keesokan harinya dari rekaman ini, Amber Heard melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. 

Sebelumnya, saat mengungkap kesaksian, Johnny Depp menyatakan ia selama ini curiga Amber Heard berselingkuh dengan James Franco. Di sisi lain, Amber Heard menuding Johnny Depp mengekangnya dalam bekerja karena kecemburuannya terhadap bintang Pinneaple Express ini.