Sukses

Artis Terjun ke Bisnis Vape, Produk Lokal Ini Berikan Berbagai Pilihan

Beberapa artis diketahui berkecimpung di bisnis vape.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis diketahui memiliki bisnis merk rokok elektrik atau Vape. Mereka antara lain Slank, Vicky Nitinegoro, Arief Muhammad, Jefri Nichol dan masih banyak yang lainnya.

Hal ini pula yang membuat Upods Indonesia, produsen Rokok Elektrik (REL) hasil karya Anak Bangsa ini baru saja mengumumkan telah mengeluarkan device terbaru-nya yang siap bersaing dengan produk buatan luar negeri.

Mengingat produk- produk dengan merk China yang sudah merajai pasar di Indonesia.

Penggunaan rokok elektrik atau vape semakin meningkat terbukti dengan adanya peningkatan transaksi terus menerus pada industri ini.

"Begitupun dengan Upods Indonesia, sebagai salah satu produsen Rokok Elektrik siap memberikan pengalaman vaping terbaik dikelasnya dengan memberikan berbagai pilihan pada device maupun beragam pilihan rasa liquid yang disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia melalui device terbarunya," ucap Aryo Andrianto, CEO Upods Indonesia sekaligus Ketua Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia di Jakarta Jum’at (20/05/22)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Utama

Menurut Aryo Upods Indonesia memiliki beberapa misi utama, yang pertama itu untuk membantu para perokok beralih ke produk yang lebih rendah resiko, tentu kami juga sangat memperhatikan apa yang mereka (perokok) butuhkan agar dapat beralih ke vape. Kedua, kami ingin membuktikan bahwa produk lokal juga dapat bersaing dengan produk luar, lewat Produk terbaru ini (V3) saya yakin dapat diterima di pasar Nasional maupun Internasional karena kami sangat memperhatikan secara detail dari setiap sentuhan saat pembuatan. Ketiga, besar juga harapan kami dapat membuka lapangan pekerjaan di Indonesia.

"Selain itu Upods Indonesia juga sangat terbuka bagin para investor yang ingin turut serta membangun produk-produk lokal untuk menjadi market leader di negaranya sendiri," ungkap Aryo.

 

3 dari 3 halaman

Persaingan

Selain itu Upods Indonesia dengan ambisi yang ingin memperkuat persaingan di pasar global meluncurkan produk terbaru yakni device Upods V3 dengan system tertutup.

"V3 kini hadir dengan berbagai macam pilihan warna seperti berikut : Light Blue, Rose Gold, Dark Green & Gun Metal tentu dengan kelebihannya yang lebih slim & light," terangnya.

Device dengan campaign #V3TAMPILLEBIHBAIK ini adalah salah satu sikap percaya diri Upods Indonesia untuk membuktikan bahwa produk lokal bisa jauh lebih baik dari produk luar.

"Besar harapan Upods Indonesia dengan keluarnya produk terbaru V3 ini dapat menjadi salah satu pionir bagi produk lokal yang dapat bersaing dengan produk luar," tutur Aryo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.