Sukses

Tangan Imel Putri Cahyati Terpasang Selang Infus, Tetap Ikut Gucci Challenge

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit selebritas Tanah Air mengikuti Gucci challenge, dengan cara mengumpulkan barang-barang dengan merek yang sama. Mulai anak selebritas yang masih bayi hingga Imel Putri Cahyati.

Padahal, saat melakukan challenge kondisi bintang film Penjaga Gunung Bromo berada di rumah sakit. Itu terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (25/5/2022).

Saat menunjukkan handphone, tampak pesinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini tanpa make up. Dan di salah satu tangannya terpasang selang infus.

Namun, tak menyurutkan selebritas yang menjadi pengusaha ini tetap mengikuti tren yang ada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kumpulkan Barang

Dalam video yang juga diunggah di aplikasi TikTok terlihat Imel Putri Cahyati semula duduk di sebuah tempat tidur rumah sakit. Tak lama kemudian rekaman menunjukkan ia tengah memilih barang-barang miliknya dengan brand yang sama.

Mulai jas, hijab, kacamata hitam hingga lipstik.Bahkan, ia sempat memperlihatkan dirinya tengah memakai pemerah bibir.

 

3 dari 5 halaman

Selang Infus

Imel Putri Cahyati memperlihatkan hasilnya. Ibu satu anak ini tampil cantik dengan barang-barang brand Gucci. Saat berpose Imel tak menutupi selang infus yang masih menempel di lengannya.

"Ke tolong filter 😂 #guccichallenge," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan Sehat

Tak sedikit warganet yang memberikan support kepada Imel Putri Cahyati. Mereka menganggap perbuatan Imel ini sebagai imun kesembuhan.

"Dekkkk kece bgttt😍😍😍 tp ini km lg opname yahh hikssss speedy recovery sayang ❤️," tulis salah satu warganet.

"Semoga capet sembuh teteh @imelpc aaminnn ya rabbal alamiinn 😍❤️❤️," tambah yang lain.

"Akhirnya teteh of Queen ikut challenge ini juga . Sehat selalu yah teteh @imelpc ❤️💖💖💖," timpal lainnya.

5 dari 5 halaman

Kanker

Diketahui, Imel Putri Cahyati menderita kanker. Ia pun sudah menjalani kemoterapi sebanyak enam kali. Namun saat ini sepertinya ia kembali menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. 

Seolah tak mau terus bersedih dengan kondisinya sekarang ini wanita kelahiran Garut, 9 November 1988 pun tetap terlihat bahagia dengan mengikuti banyak tantangan di Instagram maupun TikTok.