Sukses

Imel Putri Cahyati Jalani Kemoterapi Kedua, Zaskia Gotik Beri Semangat

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Imel Putri Cahyati, dan mantan suami Sirajuddin Mahmud kurang harmonis usai bercerai. Namun beberapa kali, ia tampil mesra dengan Zaskia Gotik, istri baru Sirajuddin.

Kala sang putri, Aqila Ramadhani berulang tahun Imel Putri Cahyati berpose dengan Zaskia Gotik dengan mesra.

Pelantun "Bang Jono" juga tak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga bintang Penjaga Gunung Bromo dengan Sirajuddin yang belum selesai.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Bergantian

Zaskia Gotik juga tak masalah mengurus buah hati Imel Putri Cahyati dengan Sirajuddin. Bahkan, ia menyayanginya seperti anak sendiri. 

Seperti saat Imel terpapar Covid-19, Aqila menetap bersama pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini.

 

3 dari 5 halaman

Kemoterapi Kedua

Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati menderita kanker yang membuatnya harus menjalani kemoterapi. Kini, ia sudah menjalaninya untuk kedua kali. Imel mengunggah foto dirinya selfie dengan tangan penuh dengan selang infus.

4 dari 5 halaman

Tetap Tersenyum

Walau harus menjalani kemoterapi, namun pesinetron Arjuna Mencari Cinta ini tak ingin terlihat lemah. Ia tetap memberikan senyumannya.

"Keep smile 📸

#Kemoke2," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Disemangati Zaskia Gotik

Tak sedikit teman-teman selebritas Tanah Air maupun warganet yang memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan Imel Putri Cahyati, termasuk Zaskia Gotik.

"Semangat Syg 💪🏻🥰," tulis pelantun "1000 Alasan".

"Get well soon boy 🙏," timpal Temmy Rahadi.

"Sayang cantiikk Bissmillah ya semoga lekas pulih dan sehat kembali 🤲💝," tambah Eddies Adelia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.