Sukses

Angelina Sondakh Mengaku Kesepian, Siap Kembali Menikah

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh diketahui belum memiliki pasangan. Setelah ditinggal mendiang Adjie Massaid, Angie belum juga menikah. Namun dirinya sempat diketahui berpacaran dengan beberapa pria.

Kini, belasan tahun hidup sendiri tanpa pasangan, Angelin Sondakh mengaku kesepian. Dirinya pun mengaku sangat ingin kembali memiliki pasangan hidup.

"Ada perasaan kesepian dari salat tahajud ke Subuh, biasanya enggak bisa tidur. Aku merindukan pasangan. Paling enggak ada yang tanya gimana hari ini?" kata Angelina Sondakh dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (25/5/2022).

 

2 dari 4 halaman

Kesepian

Rasa kesepian selalu muncul saat Angelina Sondakh berada di kamar dan tidur sendirian. Dia berpikir bahwa memiliki pasangan untuk menemani hidup sangat penting, apalagi putranya kini sudah dewasa.

"Tidur masih sendiri karena Keanu sudah enggak mau tidur bareng. Keanu lebih suka di kamar sendiri," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan

Untuk saat ini, Angelina memang belum memiliki pasangan. Namun ada beberapa teman dekat. Ibu sambung Aaliyah Massaid ini berharap ke depannya bisa menemukan pasangan yang tepat.

"Dekat ada beberapa. Ini teman kan yang diomongin. Kebetulan mantan-mantan aku sudah pada duda. Ada beberapa mantan aku sudah pada cerai. Jadi sah dong kalau berteman sama gue," imbuh Angelina.

 

4 dari 4 halaman

Anak

Mantan anggota DPR ini pun mengaku tetap fokus dalam membesarkan anak. Dirinya mengaku sedih anaknya, Keanu jika harus ditinggalkan kedua orang tuanya di usia masih muda.

"Sudah ditinggal ayahnya, aku pergi disaat dia membutuhkan, terus dia harus lantang-luntung dititipin sana-sini kayak bola," pungkasnya.