Sukses

Raffi Ahmad Jelaskan Mengapa Mimi Bayuh Ada di Jet Pribadi Bersamanya Sampai Dikira Selingkuh

Penjelasan Raffi Ahmad soal gosip perselingkuhan dengan karyawan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan karyawannya yang bernama Mimi Bayuh. Isu ini mencuat setelah mereka menumpangi jet pribadi bersama dari Makassar ke Jakarta.

Melalui akun YouTube-nya, Raffi Ahmad pun menjelaskan mengapa Mimi Bayuh bisa ada di pesawatnya. Kala itu, dia Raffi sedang berada di Makassar untuk urusan bisnis.

"Pas di Makassar itu kita mau mencari tempat beach club buat Rans, akhirnya kita beli ruko di sana, di pinggir pantai bagus, insyallah mau bikin usaha di sana," jelas suami Nagita Slavina di YouTube, Selasa (24/5/2022).

Kebetulan, karyawannya yang bernama Mimi itu juga sedang berada di Makassar. Dia akhirnya ikut menumpangi jet pribadi menuju Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nebeng Jet Pribadi

"Si Mimi di sana. Pas mau pulang kebetulan di belakang masih kosong dia mau numpang ya sudah. Intinya kalau aku ada apa-apa cerita sama dia (Nagita)" tuturnya.

Dia juga klarifikasi soal isu berpegangan tangan di helikopter. Kata dia, itu adalah gosip lama. "Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Keuangan

Lebih lanjut, ayah dua anak ini mengumgkap bahwa memang ada beberapa karyawannya yang selalu dia ajak saat pergi. Mereka adalah karyawan yang bertanggung jawab atas keuangannya.

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang dipegang Om Beben dia sahabat almarhum Papa," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Bayar Kasir

Jadi Mimi Bayuh juga salah satu karyawan yang ditugaskan terkait keuangan Raffi Ahmad.

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," ungkap Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.