Sukses

Al Ghazali Tegaskan Belum Menikah, Buku Nikah yang Beredar Hanya untuk Film

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya buku nikah Al Ghazali. Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sempat memberikan bantahan bahwa dirinya sudah menikah.

Al Ghazali kembali memberikan penegasan bahwa dirinya belum menikah dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Al menjelaskan bahwa buku nikah yang memuat fotonya dengan wanita, yang wajahnya ditutup stiker, hanya untuk keperluan film.

"Soal buku nikah itu, betul sekali, karena buku nikah itu hanya di film aku, Mengejar Surga," kata Al Ghazali kepada wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (23/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Asli

Menurut putra sulung Ahmad Dhani tersebut, buku nikah itu memang sengaja dibuat seperti asli. Sehingga bisa menunjang adegan dalam film yang sedang dia perankan bersama Jessica Mila.

"Memang buku nikah itu ada tapi cuma di film," ujar kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu.

 

3 dari 4 halaman

Menikah

Dalam film itu, Al memang melakukan adegan pernikahan dengan Jessica Mila. Dirinya harus membaca ijab kabul pernikahan sebanyak lima kali.

"Kalau nggak salah kurang lebih lima kali, kan harus satu nafas," imbuhnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Grogi

Namun meski pernikahan itu bukanlah asli, tak dipungkiri ada rasa grogi yang dirasakan Al Ghazali. Pasalnya, adegan ini cukup sulit dilakukan. 

Maklum, Al Ghazali belum pernah melakukan ijab kabul. "Terus ada kamera sutradara ya agak nervous lah sedikit," pungkas Al Ghazali.