Sukses

Tampil Modis dengan Koleksi Sneakers Branded Authentic dan Terjangkau Layaknya Luna Maya dan Nagita Slavina, Begini Caranya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis Tanah Air diketahui memiliki sneakers mahal. Antara lain Isyana Sarasvati yang memiliki sneakers rancangan Louis Vuitton, ada juga Nagita Slavina sneakers putih milik Roger Vivier. Lalu ada Luna Maya yang memiliki high top sneakers rancangan Gucci.

Saat ini, salah satu jenis sepatu unisex yang tengah populer adalah sneakers. Selain model dan jenisnya yang beragam, dalam memilih sepatu alangkah baiknya juga memperhatikan beberapa hal penting lain seperti fungsi, kualitas, dan kenyamanan dari sepatu tersebut.

Dengan menggunakan sepatu yang berkualitas, tentunya akan memberikan kenyamanan serta menunjang aktivitas dengan maksimal saat digunakan.

Sebaliknya, kualitas sepatu yang buruk akan berdampak tidak baik bagi kaki seperti lecet, pegal, bahkan sakit saat beraktivitas. Saat ini ada begitu banyak produsen produk sepatu yang tumbuh dan bersaing di pasar global, tentunya dengan target pasar yang beragam. Bagi Anda pengguna dan pecinta sepatu jenis sneakers, bisa jadi pilihan.

Toko sepatu ini memiliki koleksi sneakers yang lengkap dan beragam mulai dari desain, warna, serta size yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tidak sekedar lengkap, toko ini juga memasarkan produk-produk yang authentic dengan kualitas serta keaslian yang terjamin.

"Ada ribuan produk sepatu authentic dari berbagai merek internasional yang pengambilan barangnya langsung dari pusat. Selain itu kita juga memiliki koleksi sepatu untuk anak-anak, jadi tidak hanya sepatu orang dewasa," kata Kevin, Head of Operational 807GARAGE, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Koleksi

Toko sepatu yang didirikan oleh Sarah N pada 2017 ini memiliki koleksi sneakers yang lengkap dan beragam mulai dari desain, warna, serta ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tidak sekedar lengkap, toko ini juga memasarkan produk-produk yang authentic dengan kualitas serta keaslian yang terjamin.

"Dengan menggunakan sepatu yang original dan berkualitas, tentunya akan memberikan kenyamanan serta menunjang aktivitas dengan maksimal saat digunakan. Sebaliknya, kualitas sepatu yang buruk akan berdampak tidak baik bagi kaki seperti lecet, pegal, bahkan sakit saat beraktivitas," ujar Kevin.

 

3 dari 3 halaman

Standar Indonesia

Ia menjelaskan bahwa sneakers yang dipasarkan di toko miliknya juga memiliki ukuran yang sesuai dengan standar orang Indonesia. Tidak hanya sneakers dewasa dan anak, toko ini juga menjual fashion item lainnya seperti tas, kaos, celana, aksesoris, dan kotak akrilik.

"Barang-barang yang tersedia di sini sangat lengkap. Kami mengusahakan yang terbaik agar pelanggan bisa tampil stylish dengan me-mix and match produk-produk branded dari mancanegara dan juga menyediakan stok barang yang banyak untuk setiap jenis dan ukuran," ujarnya.

Produk-produk yang di 807GARAGE bisa diperoleh langsung dari offline storenya. Tidak hanya itu, toko ini juga melayani transaksi secara online melalui website resmi di 807garage.com, e-commerce dan media sosial.