Sukses

Reza Rahadian Dijodohkan dengan Prilly Latuconsina: Apa pun Bisa Terjadi, Kita Tak Pernah Tahu ke Depannya

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali disatukan dengan Reza Rahadian dalam sebuah webseries My Lecturer My Husband Season 2. Bila melihat adegan keduanya dalam season pertama, tak dimungkiri keduanya menemukan chemistry.

Sehingga, tak sedikit yang menjodohkan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini dengan Reza Rahadian. Bintang film Surga di Bawah Langit ini pun menanggapinya dengan santai.

"Enggak masalah, orang boleh ngomong apa aja bebas," ungkap pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy, di kanal YouTube Sambel Lalap, Sabtu (21/5/2022).

Wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina pun diminta untuk mengungkap sosok Reza Rahadian di matanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Galak

Dengan blak-blakan, Prilly Latuconsina pun mengungkapkan karakter Reza Rahadian dalam kehidupan nyata. Diakuinya, sosoknya tak berbeda dengan tokoh Arya yang dimainkannya dalam My Lecturer My Husband.

"Mas Reza itu Mas Arya lebih galak dikit," beber Prilly Latuconsina.

"Berarti maksudnya mau bilang saya tuh lebih galak," timpal Reza Rahadian.

"Lebih galak dari Mas Arya, tapi yang jelas Mas Reza bukan Mas Aris," sambung Prilly.

3 dari 5 halaman

Menikah

Prilly Latuconsina mengaku dirinya cocok dekat dengan Reza Rahadian. Dalam candaannya ia menyebut kapan akan menikah dengan pasangan duetnya ini.

"Cocok, cocok. Nanti kita akan menikah kalau enggak Sabtu Minggu kan," canda Prilly yang ditimpali oleh Reza Rahadian.

4 dari 5 halaman

Apapun Bisa Terjadi

Didesak tentang hubungannya dengan Prilly Latuconsina dalam kehidupan nyata, pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini tak menampik bila suatu saat nanti akan bersanding dengan pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

"Ya apa pun bisa terjadi, kita enggak pernah tahu ke depannya," papar Reza Rahadian.

 

5 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina di Mata Reza

Reza Rahadian pun memaparkan sosok Prilly Latuconsina di matanya sebagai wanita yang penuh talenta.

"A challengeted, young woman, inspiring, smart, pekerja keras, cantik, personality-nya bagus banget. I like professionality," lanjut Reza Rahadian.