Sukses

Anne Hathaway Hadiri Festival Film Cannes Pakai Kalung Permata Mirip di Film Titanic

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak film baru yang premier di Festival Film Cannes, salah satunya yang dibintangi Anne Hathaway: Armageddon Time. Tentu saja dalam kesempatan ini, aktris 39 tahun tersebut tampil dengan dandanan istimewa.

Apalagi, ini adalah penampilan perdananya ajang perfilman prestirius tersebut. Dilansir dari People, Sabtu (21/5/2022), sang bintang Les Miserables mengenakan gaun putih dua helai dari Armani Prive, lengkap dengan bagian lengan yang menjuntai ke bawah hingga menjadi ekor.

Yang menarik perhatian banyak kalangan, adalah kalung yang dikenakan istri Adam Shulman tersebut. Banyak media yang menyebut bahwa kalung ini sangat mirip dengan perhiasan ikonis yang dikenakan Kate Winslet di film Titanic.

Salah satunya adalah Today.com yang menulis tajuk "Anne Hathaway stuns on red carpet in glowing white gown and ‘Titanic’-worthy jewelry."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kalung Safir

Magnet utama dari kalung tersebut adalam batu safir warna biru yang berukuran terbilang sangat besar. Kalung ini terlihat menonjol di atas gaun putih yang dikenakan sang aktris. 

Dilansir dari Today, kalung tersebut ternyata merupakan koleksi Bulgari.

"Aktris kondang ini memilih kalung Mediterranean Reverie biru yang menakjubkan di Festival Film Cannes tahun ini, yang bermandikan warna-warna cerah dari safir yang luar biasa ini — salah satu kreasi penuh semangat dari koleksi Bulgari Eden The Garden of Wonders High Jewelry yang baru," begitu pernyataan dari perusahaan dunia ini. 

3 dari 4 halaman

Sedikit Kilauan

Anne Hathaway juga sempat bercerita tentang pengalamannya menghadiri Festifal Film Cannes untuk pertama kalinya. 

"Aku belum pernah ke Vannes, dan aku selalu memantau fashion di acara fashion ini dalam beberapa dekade belakangan. Aku sadar ada beberapa hal yang enggak bakal keliru soal ini," kata dia.

"Kamu enggak bakal salah dengan [menghadirkan] sedikit kilauan," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Serbaputih

Ia melanjutkan, "Kamu juga enggak bakal salah kalau mengenakan sesuatu yang kelihatan chic dan glamor, tapi terasa nyaman. Aku juga menyadari bahwa banyak aktris favoritku yang mengenakan pakaian serbaputih saat  pengalaman pertama mereka (di festival ini)."

Jadi, kata Anne Hathaway, ia melakoni semua hal yang ia sebutkan tadi.