Sukses

Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Menikah Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana akhirnya tiba. Hari ini, Jumat (20/5/2022) mereka akan menjadi pasangan suami istri.

Kabar bahagia itu disampaikan Qausar Harta Yudana melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahannya itu ia memamerkan potret pre-wedding yang beberapa waktu lalu ia jalani.

Menyertai unggahannya, ia berharap agar pernikahan mereka itu berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun.

"20.5.22 hari ini adalah hari yang udah lama kami tunggu, semoga semuanya lancar," tulis Qausar Harta Yudana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Disiarkan di YouTube

Adapun untuk prosesi pernikahan itu, akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube MAQAU masayu & qausar yang akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB.

"Untuk kalian yang mau nonton streaming acara akad dan resepsi bisa langsung ke youtube kita yaa…Linknya ada di BIO 😉," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh doa dari warganet. Mereka tidak sabar ikut menyaksikan momen bahagia Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana.

"Semoga lancar.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Yg sllu di berkahi Allah SWT 🤲.. Udah inget kan bang ijab kabul nya😁..," tulis @ifa.hayesh.

"finally, happy marriage to both of you😍 semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaaa.. bahagia selalu 🙌🏻🙆🏻‍♀️," tambah @salsaanbil_.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Sebelumnya, Masayu dan Qausar telah melangsungkan beberapa rangkaian acara sebelum menggelar akad nikah pada hari ini. Di antaranya adalah prosesi lamaran yang digelar pada tanggal cantik yaitu 22 Februari 2022 lalu. Dilanjutkan dengan acara pengajian dan Ngaras pada 16 Mei 2022 lalu.

Tak hanya itu, keduanya juga telah melakukan sesi pemotretan untuk prewedding mengusung konsep yang cukup unik yaitu dengan mengenakan busana adat yang berbeda-beda di berbagai penjuru Indonesia. Di antaranya adalah Aceh, Palembang, Makassar, dll.