Sukses

Stranger Things 4 Tampilkan Tokoh Baru yang Berpotensi Memicu Kekisruhan

Liputan6.com, Jakarta Stranger Things 4 Volume 1, bakal segera tayang beberapa hari ke depan. Sebagai pemanasan, sejumlah bintang serial ini hadir dalam konferensi pers yang digelar Netflix, baru-baru ini.

Noah Schnapp dkk menceritakan sejumlah hal baru yang akan muncul di jilid keempat Stranger Things. Salah satunya adalah karakter anyar yang bakal tampil di serial ini.

Salah satunya adalah karakter Eddie Munson yang diperankan oleh Joseph Quinn. Ia adalah penggemar musik metal sekaligus pemimpin klub permainan Dungeons and Dragons di SMA Hawkins yang bernama The Hellfire Club.

"Dia sosok yang cukup kacau,” ujar Joseph Quinn. Dalam keterangan tertulis Netflix, disampaikan pula sinyal bahwa karakternya berpotensi menimbulkan kekisruhan.

Selain itu, ada pula Argyle (Eduardo Franco), pengantar pizza dan menjadi sahabat baru Jonathan Byers (Charlie Heaton).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Makin Seram

Selain itu, disebutkan pula bahwa babak baru Stranger Things akan lebih gelap dibanding musim yang lalu-lalu. Baik soal monster maupun latar tempat terjadinya.

Hal ini juga dibenarkan oleh pemeran Will Byers, Noah Schnapp. 

“Kami selalu mengatakan bahwa Stranger Things semakin besar dan semakin gelap di setiap musimnya - itu adalah hal yang lumrah untuk disampaikan. Namun ketika saya menyaksikan musim terbaru ini, saya ketakutan di beberapa bagian. Musim ini benar-benar lebih gelap dan lebih seram," kata dia.

3 dari 4 halaman

Makin Berkembang

Para pemain Stranger Things juga merasakan bahwa karakyer yang mereka mainkan makin berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap jalannya cerita. 

"Semua orang berubah banyak. Karena kami mulai mendekati awal dari sebuah akhir di musim ini, kami mendekati masa di mana semua orang berubah dan menjadi sosok yang mereka inginkan,” kata Maya Hawke, sang pemeran Robin Buckley. 

4 dari 4 halaman

Kunci Berakhirnya Upside Down

Seperti diketahui, Stranger Things 4 hadir dalam dua bagian terpisah. Volume Satu dirilis pada 27 Mei 2022 sementara lanjutannya bakal tayang pada 1 Juli 2022.

Musim keempat sendiri berlangsung enam bulan setelah pertempuran Starcourt. Eleven dan kawan-kawan kini menginjak masa SMA dan hidup terpisah. Namun, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down.