Sukses

Jelang Tayang, Vidio Rilis 8 Poster Pemain Virgin Mom Series

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai dengan pamor Cool Boy vs Cool Girl series yang berhasil ditonton hingga satu juta kali, platform streaming Vidio akan kembali menghadirkan original series terbaru yang berjudul Virgin Mom

Vidio Original Series Virgin Mom akan segera tayang pada Jumat, 20 Mei 2022. Bila diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, serial persembahan Sky Films ini menyiratkan makna seorang ibu yang masih perawan. 

Virgin Mom disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu sementara untuk skenarionya ditulis oleh Queenb. Pemain yang dipercaya untuk membintangi serial web romantis ini adalah Amanda Rawles, Al Ghazali dan masih banyak lagi. 

Sebelum menonton episode perdananya, mari berkenalan dahulu dengan para pemain yang terlibat dalam Virgin Mom series yang posternya sudah dirilis di akun Instagram Vidio Originals.

2 dari 9 halaman

Amanda Rawles sebagai Naya

Aktris cantik kelahiran 25 Agustus 2000 kembali dipercaya Vidio untuk menjadi pemain utama dalam original series terbaru kali ini. Amanda Rawles ditunjuk untuk melakoni peran karakter utama Naya.

Naya sendiri adalah seorang mahasiswa berprestasi yang masuk ke sebuah perguruan tinggi karena beasiswa olahraga. Ia terkenal dengan bakatnya dalam bermain bulu tangkis. Dirinya dikenal sebagai pribadi yang pantang menyerah untuk meraih mimpinya menjadi juara di kejuaraan nasional.

Sebelum membintangi Virgin Mom, Amanda Rawles juga pernah menjadi tokoh sentral yakni Gendis dalam Love is A Story series yang juga tayang di Vidio. Dalam serial tersebut, Amanda beradu akting dengan Jerome Kurnia dan Chicco Kurniawan.

3 dari 9 halaman

Al Ghazali sebagai Dafa

Pemain utama Virgin Mom kedua adalah Al Ghazali sebagai Dafa. Di antara siswa laki-laki di kampus, hanya Dafa yang berhasil mencuri perhatian Naya. Penampilannya yang keren, tampan, dan suka dengan beatbox membuat Naya sudah jatuh hati sejak pandangan pertama. Sayangnya, Dafa sudah memiliki pacar. 

Dafa punya kehidupan yang serba ada. Namun itu semua tidak ada nilainya karena keluarganya yang tidak bahagia. Ia selalu bertengkar dengan ayah kandungnya sendiri. Sementara itu, Dafa tinggal dengan ibu tirinya yang sangat menyayanginya, namun ia tidak pernah menganggap ibu tirinya itu sebagai ibunya.

Anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dalam grup Lucky Laki yang dinaungi oleh ayahnya sendiri. Karir aktingnya bermula saat dirinya bermain dalam film Runaway. Pada 2020, ia dipasangkan dengan Caitlin Halderman dalam film Dignitate

4 dari 9 halaman

Asyraf Jamal sebagai Kevin

Akan kurang rasanya jika tokoh protagonis berjalan sendirian saja. Akan ada banyak adegan penuh drama yang pasti dipancing oleh ulah antagonis. Untuk urusan yang satu ini, penyanyi yang terkenal karena cover lagunya di sosial media, Asyraf Jamal dipercaya untuk mengemban tugas ini.

Asyraf Jamal akan berperan sebagai Kevin, teman sekolah Dafa dan Naya. Sama seperti Naya, Kevin merupakan anggota akademi badminton tempat Naya berlatih. Kevin memiliki ibu bernama Andini yang berprofesi sebagai dokter ginekologi. 

Kevin suka dengan seorang murid bernama Salsa. Sayangnya, cintanya bertepuk sebelah tangan karena Salsa lebih menyukai Dafa. Sejak saat itu, Kevin tidak pernah suka dengan Dafa. Berbagai cara ia coba agar bisa menghancurkan hubungan Dafa dengan Naya.

5 dari 9 halaman

Amel Carla sebagai Meira

Sama dengan Amanda Rawles, wajah Amel Carla juga terlihat dalam Vidio Original Series sebelum akhirnya bergabung dalam Virgin Mom. Bukan hanya satu, melainkan dua sekaligus. Amel pernah terlibat proyek series Jingga dan Senja dan yang baru saja selesai yakni Geez and Ann The Series.

Lagi-lagi, pribadi Amel yang ceria kembali menobatkan dirinya untuk memerankan karakter yang serupa. Dalam serial Virgin Mom, Amel berperan sebagai Meira, yakni sahabat Naya. Meira sangat gemar sekali dengan hal yang berbau zodiak. Ia terkenal sebagai remaja yang cerewet. Meskipun begitu, kesetiakawanannya tidak perlu diragukan.

6 dari 9 halaman

Marcelino Lefrandt sebagai Martin

Sudah berkenalan dengan pemain mudanya, Vidio juga merilis poster dari pemain pendukung yang datang dari karakter orang tua. Yang pertama, ada aktor Marcelino Lefrandt. Keterangan dalam poster tersebut, ia akan memainkan peran Martin, yakni ayah dari Dafa.

Tokoh Martin terkenal selalu berselisih dengan sang anak. Ia juga tampak tidak suka dengan ibu tiri Dafa. Dari pernikahannya dengan ibu tiri Dafa, ia belum mendapatkan keturunan. Hingga akhirnya mereka mencoba untuk program bayi tabung. 

Lahir di Manado, aktor kelahiran 19 Juli 1973 ini telah meramaikan pertelevisian tanah air sejak 1994 silam dalam sebuah sinetron berjudul Debu Debu. Virgin Mom adalah web series ketiga yang dimainkannya setelah sebelumnya juga sempat terlibat dalam dua judul berbeda di 2018 dan 2020.

7 dari 9 halaman

Marcella Zalianty sebagai Rianti

Poster pemain Virgin Mom yang dibagikan selanjutnya adalah Marcella Zalianty. Ia akan berperan sebagai Rianti, istri dari Martin dan ibu tiri dari Dafa. berbanding terbalik dengan Martin yang menjadi ayah kandung Dafa, Rianti justru sangat menyayangi Dafa. Akan tetapi, bertahun-tahun menikah, dirinya belum juga diberi keturunan.

Marcella Zalianty pertama kali terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron dan film. Peran yang didapatkannya berhasil dieksekusi dengan baik. Bahkan karena hal tersebut, Marcella pernah mendapatkan gelar Pemeran Wanita Utama Terbaik dari Festival Film Indonesia 2005 untuk film Brownies.

8 dari 9 halaman

Rifnu Wikana sebagai Salman

Aktor, penulis skenario, sekaligus produser film, Rifnu Wikana didapuk menjadi salah satu pemain Virgin Mom. Peran yang didapatkannya adalah sebagai Salman, ayah dari Naya. Pria kelahiran Pematangsiantar, 3 Agustus 1980 ini juga pernah bermain dalam dua original series persembahan Vidio yakni Kenapa Gue dan Unknown (Benda Keramat).

Jika pada karakter sebelumnya Rifnu mendapatkan peran antagonis, lain halnya dalam series ini. Rifnu akan menjadi ayah Naya yang selalu mendukung langkah putrinya dan selalu memberikan kasih sayang kepada Naya meskipun ternyata Naya bukanlah anak kandungnya.

9 dari 9 halaman

Vonny Cornellya sebagai Siska

Pemain Virgin Mom yang terakhir adalah Vonny Cornellya. Aktris yang selalu langganan membintangi sejumlah sinetron ini ternyata memulai karirnya sebagai seorang model dan salah satu penyanyi untuk grup vokal Bening dibimbing oleh Yovie Widianto.

Projeknya bersama Vidio kali ini bukanlah kali pertama. Pada 2019 lalu, Vonny sudah lebih dulu bermain dalam Vidio Original Series Heart yang diadaptasi dari film Heart. Dalam serial tersebut, Vonny memiliki peran sebagai Rahayu, ibunya Rachel yang terkenal lemah lembut dan penuh kasih sayang.

Berbeda dengan perannya di Heart series, karakter Vonny kali ini sedikit bergeser. Nantinya, ia akan memerankan peran sebagai Siska, ibu Naya yang terkenal dengan sifatnya yang ketus. Tak sampai di situ, Siska juga selalu memiliki pendapat yang bertentangan dengan Salma, suaminya. Tak heran perbedaan pendapat ini sering menambah suasana semakin pelik.

Itulah sederet nama pemain Virgin Mom yang nantinya menjadi tokoh utama dan pelengkap keseluruhan jalan cerita. Tunggu kehadiran Virgin Mom series di Vidio. Sembari menantikan episode pertamanya, Anda bisa menonton rekomendasi series terbaik lainnya. Ayo unduh aplikasinya sekarang agar tidak ketinggalan notifikasinya!