Sukses

Sambil Menangis Wanda Hamidah Sampaikan Pesan Menyentuh Buat Anaknya yang Kini Berada Bersama Mantan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah mengakui dirinya telah melakukan pengrusakan rumah seperti yang dituduhkan mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt. Hal itu dilakukan wanita 44 tahun lantaran ia dihalang-halangi untuk bertemu dengan buah hatinya Malakai Ali Schuldt Hadi.

Padahal secara hukum, hak asuh anak jatuh ke tangan Wanda Hamidah saat keduanya bercerai pada 2019 lalu. Hingga kini kata Wanda Hamidah, Malakai masih berada di tangan Daniel meski dirinya sudah berusaha mengambilnya.

Melalui unggahan videonya di Instagram, selebritis yang terjun ke dunia politik menyampaikan salamnya buat sang buah hati. Bahwa, ia dan anak-anaknya yang lain mengaku sangat merindukan Malakai.

"Untuk Malakai kalau Malakai melihat ini, we miss you so much. ibu abang dan kaka kangen sekali dangan Malakai," ujar Wanda Hamidah sambil meneteskan air mata dikutip dalam Instagramnya, Rabu (18/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kembali Kepelukannya

Wanita yang mengawali kariernya sebagai model sampul majalah pada tahun 1991 melanjutkan, dirinya berharap Malakai bisa kembali berada dalam dekapannya. Wanda Hamidah juga ingin anaknya bisa kembali bersekolah dan melakukan aktifitasnya seperti sedia kala.

"Mudah mudahan malakai bisa kembali dengan ibu kembali kepangkuan ibu dan bisa kembali sekolah, mendapatkan hak malaikai mendapatkan hak pendidikan dan malakai bertemu denagnguru-guru dan teman-teman Malakai dan bisa melakukan kegiatan Malakai, mengaji, basket, taikondow, we miss you," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Upayakan Segala Cara

Sebagai seorang ibu, Wanda Hamidah akan melakukan segala cara agar sang buah hati kembali kepadanya. Apalagi ia berhak mengurus dan mengasuh Malakai sesuai dengan keputusan pengadilan.

"Segala daya dan upaya akan saya lakukan untuk mendapatkan hak saya kembali dan memeluk Malakai kembai kepelukan saya. Saya akan perjuangkan hak saya sebagai seorang ibu," ujar Wanda Hamidah.

4 dari 4 halaman

Masalah Hukum

Terkait kasus hukum yang dilaporkan mantan suaminya ke Polres Metro Depok, Jawa Barat pada 17 Mei 2022, Wanda Hamidah enggan bicara banyak. Ia menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada kuasa hukumnya

"Untuk masalah proses hukum saya tidak akan berpanjang lebar silahkan tanya ke pengacaranya Tegar Putu Hena," kata Wanda Hamidah.