Sukses

Nonton Kembali Sinetron SCTV Terbaru Roda Roda Gila di Vidio, Junior Roberts Jatuh Hati dengan Callista Arum

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Junior Roberts memang menjadi buah bibir belakangan ini karena perannya dalam web series Geez and Ann yang tayang di Vidio. DIrinya menjadi sorotan lantaran harus kembali dalam satu layar bersama mantan kekasihnya yakni Hanggini.

Sudah selesai dengan serial web tersebut, kini aktor yang merupakan saudara dari Cinta Brian ini menampilkan akting terbaiknya dalam sinetron SCTV terbaru berjudul Roda Roda Gila. Pada kesempatan ini, dirinya akan beradu akting dengan Callista Arum.

Sinetron Roda Roda Gila telah tayang sejak Senin, 16 Mei 2022 pukul 15.30 WIB. Kira-kira, kisah apa yang hadir di antara mereka berdua? Anda bisa nonton kembali episodenya melalui aplikasi Vidio. Berikut ini ada sinopsis singkatnya.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama

Roda Roda Gila diawali dari sorotan karakter Elvano (Junior Roberts) yang sedang mengikuti balapan motor di sebuah klub motor. Ia harus berhadapan dengan Nando. Di antara para penonton, ada seorang pria bernama Ardi yang diketahui adalah ayahnya Mika (Callista Arum).

Mika yang hendak menemani sang ayah menonton balapan, memberikan minuman Ardi. Sayang belum sempat sampai ke tangan sang ayah, minuman tersebut tumpah karena dirinya bertabrakan dengan Elvano. 

Elvano merasa bersalah dan membantu membersihkan kekacauan yang dibuatnya. Di momen ini, Elvano pun terkesima dengan Mika. 

3 dari 5 halaman

Tuntunan Orang Tua

Di sirkuit, Elvano terkenal sebagai pribadi yang ceria dan terlihat penuh kebahagiaan. Sayangnya, apa yang tampak di luar berbanding terbalik dengan kehidupannya di rumah. Elvano ternyata memiliki saudara kembar bernama Alvaro.

Kedua orang tuanya memperlakukan Elvano dan Alvaro sangat berbeda. Hal ini tampaknya karena Alvaro dirasa lebih penurut dan selalu mendengar perkataan orang tuanya. Di satu sisi, Alvaro juga lebih berprestasi ketimbang dirinya.

Hingga suatu hari, kecelakaan menimpa Alvaro. Ia dikeroyok oleh anggota klub motor lainnya yang menyangka dirinya adalah Elvano. Nyawa Alvaro tidak tertolong. Hal ini mengakibatkan orang tuanya semakin membenci Elvano.

4 dari 5 halaman

Bidadari Tong Setan

Waktu berlalu. Baik Elvano dan Mika sudah lupa akan insiden minuman tumpah di sirkuit balapan. Keduanya kemudian dipertemukan kembali karena sebuah kesalahpahaman. Singkat cerita, Elvano kini sudah memiliki pacar bernama Isyana. Ia kemudian mengajak Isyana pergi bersamanya ke pasar malam.

Sesampainya di sana, Elvano dan pacarnya menonton atraksi pertunjukan tong setan. Tak disangka, pemainnya adalah wanita cantik yang ternyata adalah Mika. Pamor Mika dalam pertunjukan itu memang sudah terkenal hingga mendapatkan julukan bidadari tong setan.

Lalu, bagaimana reaksi Elvano ketika melihat Mika berada di dalam tong besar tersebut? Apakah pertemuan kedua mereka kali ini memiliki arti lebih? Apakah hobi yang sama di antara keduanya bisa membawa mereka pada benih cinta?

5 dari 5 halaman

Pemain Roda Roda Gila

Sinetron Roda Roda Gila dibintangi oleh dua aktor muda berbakat Junior Roberts dan Callista Arum. Sebelumnya, keduanya terlibat dalam projek yang berbeda.

Junior Roberts baru saja selesai membintangi serial web Geez and Ann The Series. Sementara Callista Arum baru saja mengakhiri perannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang juga ditayangkan di SCTV.

Selain keduanya, aktor yang turut hadir menjadi pelengkap cerita antara lain adalah Esta Pramita yang akan berperan sebagai Isyana, Erdin Werdryana sebagai Nando, Nadya Raisya sebagai Kayla, Ovan Rizky sebagai Nico, dan terakhir ada aktris senior Nunu Datau yang akan memainkan karakter Melani.

Nonton kembali sinetron Roda Roda Gila SCTV di aplikasi Vidio jika Anda sempat melewatkannya. Jangan lupa untuk selalu saksikan cerita terbarunya yang tayang setiap hari pukul 15.30. Anda bisa menontonnya melalui live streaming SCTV di Vidio.