Sukses

Profil 5 Bintang Sinetron Roda-roda Gila Segera Tayang di SCTV, Ada Callista Arum dan Junior Roberts

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memanjakan pemirsa setianya dengan tayangan pilihan. Untuk penikmat sinetron, segera hadir serial baru Roda-roda Gila. Bintang muda Callista Arum dan Junior Roberts dipercaya menjadi pemeran utama.

Roda-roda Gila akan mengangkat kehidupan anak motor. Hal ini terlihat dari cuplikan suasana syuting yang telah diunggah para pemainnya. Sinetron SinemArt ini memiliki susunan pemain yang fresh.

Untuk pertama kali, Callista Arum menjadi pemeran utama. Pertama kali pula pemeran Lula dalam Buku Harian Seorang Istri itu dipasangkan dengan Junior Roberts. Sosok Junior sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai pemain film layar lebar dan web series.

Roda-roda Gila disutradarai Akbar Bhakti, sineas yang sebelumnya menjadi sutradara sinetron sukses bergenre serupa, Anak Langit. Berikut profil 5 bintang sinetron Roda-roda Gila yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/05/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Junior Roberts

Junior memerankan dua tokoh sekaligus, Elvano dan Alvaro. Pria kelahiran 9 November 2000 ini merupakan adik dari Cinta Brian, bintang Buku Harian Seorang Istri. Junior telah terjun ke dunia akting sejak 2016.

Namanya mulai mencuri perhatian saat muncul di film Mariposa (2020) dan Geez & Ann (2021). Peraih Aktor Pendatang Baru Terpilih versi Piala Maya 2020 ini juga menjadi sorotan terkait kisah cintanya dengan aktris-penyanyi Hanggini.

3 dari 7 halaman

Callista Arum

Pemilik nama Callista Arum Dewi Rumengan ini debut di dunia hiburan lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri. Ia memerankan Lula, adik karakter utama yaitu Nana, yang diperankan Zoe Abbas Jackson.

Meski bukan tokoh utama, sosok Lula mencuri perhatian. Chemistry dengan Antonio Blanco Jr juga membuat penonton baper. Untuk pertama kali, Callista bakal mengemban peran utama. Dalam Roda-roda Gila, dara kelahiran 2 April 2004 ini memerankan Mika.

4 dari 7 halaman

Esta Pramanita

Citra antagonis cukup melekat pada aktris kelahiran Jakarta, 3 April 1999. Peran Ayumi di Anak Langit dan Vanessa di Love Story The Series berhasil membuat emosi pemirsa tersulut. Dalam Roda-roda Gila, Esta bakal memerankan Isyana.

Pemilik nama Lestari Vania Pramanita ini mengawali karier lewat pemilihan model sampul sebuah majalah remaja pada 2014. Sejak 2017, ia bergabung dengan SinemArt. Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah Dua Wanita Cantik, Cinta Kedua dan Dia Bukan Manusia.

5 dari 7 halaman

Erdin Werdrayana

Erdin memerankan tokoh Nando dalam Roda-roda Gila. Pemilik nama I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax ini lahir di Bali pada 14 Oktober 2000.

Erdin mulai main sinetron sejak 2019. Ia pernah bermain di sinetron Anak Langit, Anak Band, Keajaiban Cinta hingga Mega Series Cinta dalam Sujudku.

6 dari 7 halaman

Nadia Raisya

Nadia Raisya berperan sebagai Kayla dalam Roda-roda Gila. Artis kelahiran 2001 ini pernah bermain dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur dan Mutiara Duyung.

Sosoknya sempat mencuri slot pemberitaan terkait kedekatan dirinya dengan Abidzar Al Ghifari, putra almarhum Jefri Al Buchori dengan Umi Pipik Dian Irawati.

7 dari 7 halaman

Infografis