Sukses

Launching Bisnis Baru untuk Legal Service, Vriska Icha Perbanyak Gurita Bisnisnya

Liputan6.com, Jakarta Mantan presenter, Vriska Icha, diketahui telah meninggalkan dunia entertainment dan terjun ke dunia politik. Saat ini, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Harian dan Ketua Bidang di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai PAN DKI Jakarta.

Meski disibukkan dengan segala kegiatan politiknya, Vriska Icha juga diketahui sukses membangun bisnis catering. Selain itu dia adalah Ceo di salah satu perusahaan pengadaan hasil bumi. Di tengah segala kepadatan aktivitasnya itu, Vriska Icha juga rupanya masih mengedepankan pendidikan.

Terbukti, saat ini ia kembali mengambil kuliah jurusan hukum. Bersamaan dengan itu, ia juga tengah menambah lini bisnis di bidang legal service.

"Terkait bisnis baru, saya memulai kuliah lagi dari awal jurusan hukum di 2017 yang akan selesai di tahun ini insyaAllah," katanya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Bisnis Baru

Saat ini ia masih menunggu proses hak cipta untuk nama dan logo yang kemungkinan baru akan resmi dilaunching dalam waktu dekat ini.

"Launching busines baru namanya 'Legalitas Perizinan mu' yang bekerja sama dengan dosen, serta Notaris dan PPAT Senior di beberapa wilayah," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Obati Rindu

Saat disinggung mengenai profesinya sebagai presenter, rupanya Mojang berusia 31 tahun itu tidak sepenuhnya meninggalkan dunia presenting. Sesekali ia masih menerima tawaran untuk mengambil pekerjaan di dunia presenting.

"Ninggalin banget engga, kadang masih sesekali ambil job iklan atau soft news. Tapi itu untuk mengobati rindu aja," jelasnya.