Sukses

Nikita Mirzani Sebut Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan, Ingin Adu Tinju dengan Wulan Guritno

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan adu kemampuan di atas ring tinju dalam pagelaran Celebrity Fight di Holywings Sport Show Season 2 pada 12 Juni 2022. Mantan istri Dipo Latief sangat optimis bisa mengalahkan kekasih Ridho Illahi.

Menurut Nikita Mirzani, Dinar Candy bukanlah lawan yang sepadan buatnya. Selain tubuhnya kecil, janda tiga anak itu melihat Dinar Candy tidak punya kekuatan seperti dirinya terlebi saat melakukan pukulan.

Kendati demikian, ia menganggap pertarungannya nanti dengan Dinar Candy sebagai sesi latihan saja. Berjaga-jaga bila nantinya ada yang ingin adu jotos dengannya lagi di atas ring.

"Kalau Dinar sebenarnya lawan kurang sepadan, tapi enggak apa-apa, ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut, ya, boleh di ring," ucap Nikita Mirzani ketika dijumpai di Holywings V Gatsu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Seperti Kangguru

Melihat Dinar Candy Latihan, Nikita Mirzani bisa menakar seberapa besar kekuatannya saat memukul. Terlebih posisinya saat menyerang sangat terbuka dan membuat lawan bisa menyerang lebih dulu sebelum Dinar Candy melayangkan pukulannya.

"Dinar bukan fighter. Dia latihan tinju saja lompat-lompat kayak kangguru. Jadi dia mau nonjok, sudah ketonjok duluan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Wulan Guritno

Saat ditanya siapa lawan yang sepadan, Nikita Mirzani menyebut Wulan Guritno. Bukan karena ada masalah ataupun dendam pribadi, ia melihat tubuh Wulan Guritno sangat atletis dan ingin sekali mengetahui seberapa keras pukulannya.

"Kalau gue sih penginnya bertanding itu bukan pakai emosi, penginnya karena yang lagi sering banget latihan olahraga, Wulan Guritno, sih. Kayaknya dia kekar gitu, pengin tahu saja kalau nonjok keras enggak," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Siap Bertanding

Bukan menantang Wulan Guritno, namun bila berkenan Nikita Mirzani siap tinju di atas ring dengan pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno.

"Kalau dia (wulan Guritno) mau kenapa enggak," tutupnya.