Sukses

Dinar Candy Mengaku Siap Libas Nikita Mirzani Sampai Pingsan di Atas Ring

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy tampak serius jelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani yang rencananya akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang. Keseriusannya itu dipamerkan melalui berbagai media sosialnya.

Salah satunya melalui akun TikTok. Terlihat bahwa Dinar Candy mengaku bersiap untuk melibas Nikita Mirzani di atas ring dalam pertandingan yang nantinya akan menjadi bagian dari event Holywings Sport Show.

Mengunggah video dalam sesi timbang badan beberapa waktu lalu hingga keduanya saling dorong, Dinar Candy menambahkan kalimat yang menunjukkan bahwa pertandingan tinju mendatang akan dilakoninya dengan sangat serius.

"See u 12 june, LIAT SIAPA YANG AKAN MENANG !! SIAP LAWAN AMPE PINGSAN," begitu kalimat yang disematkan Dinar Candy bersama video adu dorongnya dengan Nikita Mirzani di Holywings, melalui akun TikTok Dinar Candy, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pamer Video Latihan

Tak hanya itu, sebelumnya Dinar Candy juga memamerkan sebuah video saat dirinya sedang berlatih tinju bersama seorang mentor. Dinar yang mengenakan sport bra biru muda dan celana panjang pink tampak serius memukul tangan pelatihnya.

"Daripada bac** sosmed, gua mending naik ring tinji tantang NIKMIR !" tulis Dinar Candy bersama videonya sedang latihan tersebut.

3 dari 4 halaman

Tantangan Dinar Candy

Sebelumnya, pemilik nama Ai Dinar Miswari di akun Instagramnya dengan berani (maaf) mengacungkan jari tengah sambil menjulurkan lidahnya, sebagai bukti dirinya siap adu jotos dengan wanita yang kerap menuai kontroversi.

"Lawan aku ya 12 june heheeh .NO BA**T LET'S FIGHT !," tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahannya Rabu (11/5/2022).

 

4 dari 4 halaman

Emosi Nikita Mirzani

Dengan nada emosi, Nikita Mirzani mengomentari unggahan Dinar Candy. Ia mempertanyakan apa maksud Dinar Candy mengacungkan jari tengah dalam video tersebut, dan untuk siapa hal itu ditujukan.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bac**? Itu buat gue atau buat siapa!!!" tulis Nikita Mirzan mengomentari.