Sukses

Dara Arafah Ungkap Alasannya Putuskan Berhijab, Tegaskan Tak Pernah Takut Sepi Job

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Dara Arafah telah memutuskan untuk mengubah penampilannya. Sejak Ramadhan lalu, Dara Arafah kerap tampil dengan penampilan lebih tertutup.

Sepertinya, hal itu akan ia pertahankan terus hingga saat ini ia sudah mantap berhijab. Keputusannya itu menimbulkan rasa penasaran warganet mengenai apa yang membuatnya memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Wanita yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna itu pun membeberkan alasannya melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

"Jujur masih takut ngejawab pertanyaan kaya gini Tp aku cb jawab ya, bismillahirrahmanirrahim.sebener nya dari dulu hati kecil aku itu tau ko yg bener dan yg salah, yg baik dan yang buruk, untuk aku sendiri. Tapi aku kebanyakan denial," tulis Dara Arafah pada Kamis (12/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terbuka Mata dan Hati

Selain itu, Dara Arafah juga menyebut bahwa seiring berjalannya waktu, ia semakin terbuka mata dan hatinya untuk berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Salah satu faktornya adalah karena lingkungan yang mendukung.

"Aku SELALU dari dulu bilang "Ah berpakaian kyk gmn aja yg penting nyaman" Padahal hati kecil aku tau yang bener itu yg menutup aurat. Dan akhir nya, makin bertambah usia dan pengalaman makin di buka mata dan hati nya di ketemuin banyak orang orang baik, yg sebelum nya belum pernah aku temuin," sambung Dara Arafah.

"Dan Atas izin Allah aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yg udh di kasih sama Allah)," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Tak Takut Sepi Job

Keputusan Dara Arafah mengubah penampilannya itu tentunya akan berimbas kepada tawaran pekerjaan ke depannya. Dalam unggahan lain, Dara Arafah menegaskan bahwa ia tidak pernah mengkhawatirkan dengan penampilannya sekarang akan membuatnya kehilangan pekerjaan.

"Maaf kak klo nanyanya salah, tp kadang kepikiran ga kek artis lain yg hijrah trus tkt sepi job?" tanya seorang warganet.

"Dari dulu mikir nya "Rezeki mah gak akan kemana" Trus aku pernah denger ceramah, Katanya "Tidak ada seorang hamba akan mati, hingga ia benar-benar telah mengenyam seluruh rezekinya, walaupun terlambat datangnya"" jawab Dara Arafah.

"Toh waktu belum berhijab kalo job lagi sepi yah sepi aja gak ada yg bisa di salahin dari pakaian nya kan," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Preloved

Sementara itu, diketahui bahwa Dara Arafah sudah memiliki rencana terkait pakaian-pakaian miliknya yang sudah tidak lagi akan dikenakannya karena sudah berhijab.

"Baju2 yang dulu di kemana in?" tanya seorang warganet.

"Nanti mau aku preloved kok tunggu aja yah," jelasnya.