Sukses

6 Momen Syuting Pelangi Untuk Nirmala Episode Terakhir, Para Bintang Cilik Tampil Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Pelangi Untuk Nirmala tamat pekan ini. Jam tayangnya akan diisi oleh sinetron Roda-roda Gila mulai tanggal 16 Mei 2022 mendatang. Pada Kamis (12/05/2022), sejumlah pemain pun mengunggah foto dan video suasana syuting episode terakhir Pelangi Untuk Nirmala.

Diproduksi oleh SinemArt, sinetron Pelangi Untuk Nirmala tayang di SCTV sejak 28 Maret 2022 silam. Sinetron ini memasang artis cilik sebagai pemeran utama. Persahabatan dua bocah perempuan, Pelangi (Kayla Kalaoun) dan Nirmala (Ciara Brosnan) menjadi suguhan utama sinetron ini.

Meski menitikberatkan pada karakter anak, sejumlah bintang sinetron populer juga memperkuat Pelangi Untuk Nirmala. Sebut saja, Jonathan Frizzy, Raya Kohandi, Raya Kitty, Ben Kasyafani dan Nova Soraya.

Walaupun terbilang singkat, suasana kekeluargaan terpancar di antara pemain Pelangi Untuk Nirmala. Berikut 6 momen syuting Pelangi Untuk Nirmala episode terakhir yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pemainnya, Jumat (13/05/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Ijonk

Aktor cilik Muhammad Fauzan mengunggah sejumlah foto suasana syuting episode terakhir Pelangi Untuk Nirmala. Tampak dalam potret ini, pemeran Aska pose bareng Jonathan Frizzy alias Ijong serta artis cilik Biancha Bacani.

3 dari 8 halaman

Ciara

Kebersamaan Fauzan dengan artis cilik Ciara Brosnan. Pelangi Untuk Nirmala menjadi ajang reuni Fauzan dan Ciara. Sebelumnya, dua bintang cilik ini adu akting dalam Cinta Amara yang juga tayang di SCTV.

4 dari 8 halaman

Biancha

Keakraban bocah 10 tahun dengan Biancha Bacani. Pemeran Milka ini tampak merangkul Fauzan layaknya sahabat akrab.

 

5 dari 8 halaman

Kumpul

Fauzan pose bareng sesama pemain cilik Pelangi Untuk Nirmala. Tampak dalam potret ini ada Ciara Brosnan, Kayla Kaloun, Biancha Bacani dan Rayhan Cornelis.

6 dari 8 halaman

Busana

Para pemain cilik tampil ganteng dan cantik. Mereka memakai gaun hingga jas untuk anak. Agaknya episode terakhir ditutup dengan sebuah perayaan.

7 dari 8 halaman

Outdoor

Syuting episode terakhir dilakukan di sebuah taman. Meski terlihat panas terik, para bocah ini tetap terlihat antusias.

8 dari 8 halaman

Infografis