Sukses

Widi Vierratale Ungkap Alasan Unfollow Vidi Aldiano Meski Bersahabat Sejak Lama

Widi Vierratale dan Vidi Aldiano membahas mengapa hubungan keduanya sempat renggang.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Vierratale diketahui bersahabat dekat dengan Vidi Aldiano. Mereka tergabung dengan sebuah geng bernama S.O.S yang beranggotakan mereka berdua, bersama dengan Nino dan Dio.

Namun beberapa waktu terakhir, persabahatan mereka sempat renggang. Bahkan Widi Vierratale tak hadir di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Namun, keduanya kembali bertemu dalam sebuah video di kanal YouTube Vidi Aldiano. Mereka kemudian membahas mengapa hubungan keduanya sempat renggang.

“Lo kan ilang! Baru ketemu nih hari ini,” ujar Vidi yang disambut tawa Widy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemicu

Widy Vierratale kemudian menyebut bahwa hubungannya merenggang itu karena dipicu keputusan Vidi Aldiano yang bertolak ke Inggris untuk melanjutkan studi. Ditambah lagi, Vierratale sedang disibukkan dengan jadwal manggung yang sangat padat.

"Oh lu ke U.K ya, oh lu ke U.K. Dan gue Vierra terus keliling, manggung terus," kata Widi.

"Enggak usah nyalah-nyalahin pendidikan gue," sanggah Vidi Aldiano.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan itu, Widi Vierratale juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak hadir di pernikahan Vidi. Ia mengatakan tidak menerima undangan dari Vidi Aldiano di ponselnya.

”Kalo tahu ceklis satu (chat-nya) kenapa enggak cari tahu ke DM gitu, DM,” kata Widy.

 

4 dari 4 halaman

Karena Bucin

Vidi Aldiano kemudian kembali menyanggahnya dengan mengatakan bahwa ia tak di-follow oleh Widi Vierratale. Mengetahui hal tersebut, Widi langsung memberikan penjelasan.

"Sampai sekarang aja, gue nggak di-follow sama lu," kata Vidi.

"Baru aja di-unfollow berarti, dulu kan follow terus kan. Maaf ya ada yang bucin sama gue biasa. Instagram gue dipegang, di-unfollow semua," jawab Widi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.