Sukses

MD Glowing Umumkan Medina Zein Tak Lagi Menjabat sebagai Dirut, Warganet Curiga Hanya Pengalihan Isu

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai selebgram, Medina Zein juga dikenal sebagai pengusaha yang memiliki segudang bisnis. Di bidang kuliner, fashion, bahkan hingga bisnis kecantikan pernah digelutinya.

Namun di balik kesuksesannya di bidang bisnis itu, Medina Zein juga kerap diterpa isu-isu miring. Mulai dari masalah kesehatan, kehidupan pribadi, hingga yang terbaru ia dituding melakukan dugaan penipuan jual beli mobil mewah yang melibatkan Denise Chariesta dan juga Uya Kuya.

Ini bukan kali pertama Medina Zein diterpa isu penipuan dalam jual beli. Beberapa waktu lalu juga sempat heboh saat Medina Zein dicurigai melakukan penipuan untuk bisnis jual beli tas mewah dengan beberapa artis ternama.

Di tengah ramai pemberitaan dugaan penipuan Medina Zein kepada Denise Chariesta dan Uya Kuya, MD Glowing yang merupakan salah satu unit bisnis Medina Zein di bidang kecantikan, mengeluarkan pengumuman penting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Pengumuman

Melalui unggahan di Instagram, MD Glowing mengumumkan bahwa Medina Zein sudah tidak lagi menjabat sebagai Direktur Utama di perusahaan tersebut. Hal itu berlaku terhitung sejak 6 Mei 2022 lalu.

"Kami selaku management dari MdGlowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 mei 2022 sdri.Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT.Medina Global Care & PT.Medina Global Indonesia. Terimakasi 🙏," tulis manajemen MD Glowing.

 

3 dari 4 halaman

Imbas Kasus Dugaan Penipuan?

Di kolom komentar, banyak spekulasi yang beredar dari warganet terkait keputusan manajemen tersebut. Sebagian menduga masalah ini adalah imbas dari kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya.

"Susah stulis sic yang punya suka nipu orang sana sini kenapa baru di kasih tau...," tulis @nataliamerry122.

"keputusan yg tepat disaat keadaan sprt ini . semoga yg terbaik buat semuanya ❤️," timpal @rrepratiwi

 

4 dari 4 halaman

Curiga

Namun, tidak sedikit pula yang menduga bahwa ini adalah strategi bisnis semata dan pengalihan isu dugaan penipuan Medina Zein.

"beneran ga min? apa cuma buat ngelindungi bisnisnya sendiri akibat perbuatan dy sndr?😂" tanya @herni_qii.

"Masa sih ? Ah pengalihan isu bukan ?😮 " timpal @widiadinanti_.

"Gimmick ini mah pdhl msh jabat," timpal @sosialitaabal2.