Sukses

YoonA SNSD Bertemu Im Siwan di Acara Baeksang Arts Awards ke-58, Jadi Ajang Reuni Tapi Akui Tak Akan Selfie

YoonA SNSD dan Im Siwan bertemu di acara Baeksang Arts Awards, pada Jumat (6/5/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Acara Baeksang Arts Awards ke-58 membuat YoonA SNSD reuni dengan lawan mainnya dalam drama sejarah The King Loves. Dan tentu saja para penggemar keduanya kembali bernostalgia di tahun 2017.

Personel SNSD dan Im Siwan menghadiri Baeksang Arts Awards yang dihelat pada Jumat (6/5/2022). Sehari setelahnya Im Siwan membagikan foto kebersamaannya dengan YoonA di akun Instagramnya.

Serunya, idol K-Pop ini mengenakan pakaian upacara yang elegan. YoonA dan Im Siwan terlihat cerah serta tersenyum hangat ke arah kamera, dilansir Soompi, Sabtu (7/5/2022).

Saat mengetahui foto tersebut ditampilkan di media sosial, YoonA pun memberikan komentarnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Selfie

Diakui YoonA SNSD bahwa sebetulnya keduanya sempat sepakat untuk tidak melakukan selfie. Namun kenyataannya justru mereka tampak begitu dekat.

"LOL Kami berdua mengatakan kami tidak akan berfoto selfie. Hahaha," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Rupanya, bintang The King Loves lainnya, Park Hwan Hee ikut memberikan komentarnya melihat foto YoonA dan Im Siwan.

"Wooooow. Aku iri padamu, oppa... Kau harus bertemu YoonA," tulisnya di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Drama Kerajaan

Dalam film The King Loves yang tayang pada 2017 silam, Im Siwan berperan sebagai Wang Wong, Putra Mahkota pada Dinasti Goryeo. Sementara, personel SNSD memainkan karakter putri cantik, Eun San, yang merupakan anak pria terkaya di negara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.