Sukses

YoonA SNSD Digaet Jadi Istri Lee Jong Suk yang Bermulut Kasar di Drakor Big Mouth

Di Big Mouth, YoonA ditawari peran yang dulunya dikenal kalem tapi kini bermulut kasar.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal selangkah lagi, dua bintang populer Korea Selatan yakni YoonA SNSD dan Lee Jong Suk, bakal dipertemukan dalam satu layar. 

Dilansir dari Soompi, Selasa (18/5/2021), sumber dalam menyatakan bahwa YoonA akan memerankan peran istri dengan Lee Jong Suk dalam drama Korea Big Mouth.

SM Entertainment, agensi yang menaungi personel SNSD ini, kemudian memberi klarifikasi. "Ia mendapatkan tawaran untuk drama Big Mouth dan dengan positif mempertimbangkannya," begitu pernyataan SM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami Istri

Bulan lalu, Lee Jong Suk diberitakan didekati untuk bergabung dengan proyek ini. Senada dengan SM, agensi Lee Jong Suk juga mengatakan penawaran tersebut dipertimbangkan dengan positif.

Aktor memerankan karakter seorang pengacara bernama Park Chang Ho. Sementara YoonA ditawari karakter istrinya, Go Mi Ho.

3 dari 5 halaman

Pengacara Payah

Park Chang Ho diceritakan sebagai seorang pengacara yang tak sukses, hanya menang 10 persen dari kasus yang ditanganinya. Ia dijuluki si Mulut Besar karena seperti tong kosong nyaring bunyinya, hanya pintar bicara tanpa ada substansinya.

Saking payahnya, ia tak bisa tepat waktu dalam membayar uang sewa untuk kantornya, atau menggaji manajer kantornya, yang juga merupakan sang ayah mertua.

4 dari 5 halaman

Karakter Bermulut Kasar

Sementara karakter Go Mi Ho yang ditawarkan kepada YoonA disebutkan sebagai sosok yang membuat Park Chang Ho menjadi seorang pengacara. Saat kuliah ia dikenal sebagai sosok anggun dan kalem, tapi kini bermulut kasar.

Big Mouth nantinya akan menyorot kasus pembunuhan yang dihadapi Park Chang Ho, dan hal-hal aneh yang menyertainya. Ia tak hanya menghadapi kasus ini, tapi juga harus membuat diri lebih jahat dari sang penjahat, demi melindungi diri dan keluarga.

5 dari 5 halaman

Syuting Semester Kedua 2021

Big Mouth akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya terlibat dalam While You Were Sleeping, Hotel Del Luna, dan Start-Up.

Drakor ini dijadwalkan untuk syuting pada paruh kedua tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.