Sukses

Hotman Paris Ngaku Dikirimi Foto dan Video Seksi Iqlima Kim Sebelum Disomasi Atas Tuduhan Pelecehan

Foto seksi Iqlima Kim sempat dikirim ke Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris dituding melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (aspri) bernama Iqlima Kim. Bahkan pihak Iqlima Kim telah melayangkan somasi terkait masalah ini ke Hotman Paris Hutapea.

Namun dengan tegas pengacara 62 tahun membantah semua tuduhan Iqlima Kim yang ditujukan kepadanya. Perlahan Hotman Paris mulai membuka siapa sebenarnya Iqlima Kim melalui akun Instagram pribadinya.

Hotman Paris menyebut, Iqlima kim beberapa kali mengirimkan foto dan juga video seksi kepadanya. Hingga kini foto-foto tersebut masih tersimpan rapih di handphonenya .

"Inilah photo sexy yg dikirim cewek itu ke wa hotman pada tgl 21 maret 2022! Masih ada photo yg hampir t......dgn hanya bra bh!!! tulis Hotman Paris sambil mengunggah foto Iqlima Kim, Sabtu (30/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Janggal

Hal yang janggal dirasakan oleh Hotman Paris terkait tuduhan Iqlima Kim kepadanya. Sebab sebelum adanya masalah ini mereka masih bertemu dan menjalani syuting di salah satu stasiun televisi.

"Ayok kita buka wa itu dihadapan wartawan dan dihadapan cewek itu dan pengacaranya! Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' ," jelas Hotman Paris. 

3 dari 4 halaman

Tak Mungkin

Bila memang bener dirinya korban pelecehan seksual, tak mungkin memberikan foto serta video seksinya kepada Hotman Paris yang dituduhnya sebagai pelaku plecehan seksual. Ia pun yakin ada orang yang menyuruh Iqlima untuk melakukan semua ini.

"Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan! Kok bisa kamu nangis saat wartawan," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Dalang

Pengacara 62 tahun itu menduga ada dalang di balik semua ini. Ia pun menerka-nerka apakah masalah ini ada kaitannya dengan Hotman Paris yang sedang bermasalah dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

"Siapa otak scenario ini?? Apa terkait sengketa organisasi yg hotman bongkar??," tulis Hotman Paris mengakhiri 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.