Sukses

Hotman Paris Bongkar Siapa Sebenarnya Iqlima Kim Mantan Asisten Pribadinya

Hotman Paris jelaskan siapa sebenarnya Iqlima Kim yang mengaku asisten pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris disomasi oleh Iqlima Kim mantan asisten pribadinya (aspri). Somasi dilakukan lantaran pengacara kondang 62 tahun itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim saat masih bekerja dengannya.

Terkait masalah tersebut, Hotman Paris dengan tegas membantahnya. Ia mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan Iqlima kepadanya. Ia pun menceritakan siapa sebenernya Iqlima Kim, wanita yang mengaku sebagai asprinya.

"Saya ajak main Tik Tok dan dibawa syuting ke Metro TV, untuk jadi figuran," kata Hotman Paris saat dihubungi, Jumat (29/4/2022).

Hotman Paris menyebut nama Iqlima Kim bisa terkenal kerena dirinya. Sebab setiap acara televisi ia mengikut sertakan wanita asal Sukabumi, Jawa Barat. Ia pun membantah bahwa Iqlima Kim bukanlah asprinya.

"Dia saya angkat. Dari bukan siapa-siapa menjadi dikenal," kata Hotman.

"Bukan Aspri namanya, figuran. Lu tau kan figuran?" sambungnya menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Figuran

Yang Hotman Paris tahu, Iqlima Kim bukanlah wanita beruang yang hidup dengan kemewahan. Namun Iqlima adalah seorang janda satu anak yang ekonominya coba diangkat menjadi lebih baik lagi oleh Hotman Paris.

"Dia dari keluarga susah. Punya anak satu dan dititipkan di Sukabumi," kata Hotman Paris

Selama merantau di Jakarta, Iqlima tinggal di sebuah kosan di kawasan Jakarta Pusat. Pekerjaan yang dilakukannya saat ini untuk menyambung kehidupannya dan juga membiayai segala keperluan buah hatinya yang kini ditipkan ke orangtuanya di Sukabumi.

"Untuk sesuap nasi, dia ngekos di Mangga Besar," kata pengacara berdarah Batak ini.

3 dari 4 halaman

Ngekos

Setelah wajahnya muncul di televisi, perlahan sifat Iqlima Kim berubah dan membuat Hotman Paris kecewa. Merasa tak diperhatikan lagi, Iqlima Kim diduga melakukan pansos dengan menuding dirinya melakukan pelecehan sosial.

"Untuk sesuap nasi, dia ngekos di Mangga Besar," kata pengacara berdarah Batak ini.

 

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Hotman Paris akan menempuh jalur hukum. Tak hanya melaporkan Iqlima Kim, ia juga akan melaporkan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution. Apalagi nama baiknya tercoreng karena tuduhan ini.

"Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga," ancam Hotman Paris.

"Enggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang," sambung Hotman Paris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.