Sukses

Rina Nose Turun Berat Badan 7 Kilogram, Sering Dikira Sakit hingga Stres

Rina Nose berhasil kembalikan berat badan ke bobot yang ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan penampilan baru Rina Nose jadi sorotan. Istri Josscy Aartsen ini kini tampak lebih langsing dari biasanya.

Diakui Rina Nose, dia memang sempat mengalami kenaikan berat badan cukup signifikan. Untuk itu, dia berupaya mengembalikan bobot tubuhnya ke angka yang ideal.

"Gue sempat naik 7 sampai 8 kilo, dan pas naik itu gue pengin nurunin lagi ke yang sebelumnya," tutur sang komedian dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Jumat (29/4/2022).

Usahanya pun membuahkan hasil. "Nah ini sudah berhasil turun 7 kilo. Sebelumnya segini, waktu awal-awal zaman kuliah," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

Rina Nose merasa lebih nyaman dengan berat badannya yang sekarang. Sebagai wanita, dia merasa lebih percaya diri karena bisa mengenakan pakaian apa pun yang disuka.

"Gue merasa saat badan gue segini, gue mau pakai baju apa saja, cucok. Ini mah subyektif ya. Enggak ada hal aneh kok," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Dikira Sakit

Meski demikian, tak sedikit orang yang curiga dengan penurunan berat badan Rina. Ada beberapa pihak yang menyangka bahwa kesehatannya sedang menurun.

"Orang mah nyangkanya elu sakit, elu stres, atau apa? Ah kalau aku sakit, aku tidak akan tampil di TV," jelasnya.

"Ada dikira tuh gue lagi ada masalah apa. Maksudnya kalau masalah mah ya ada aja dari dulu juga, semua orang juga punya masalah," imbuh Rina Nose.

4 dari 4 halaman

Asumsi

Wanita berusia 38 tahun ini berpikir asumsi itu dilatarbelakangi karena dia tak pernah bercerita soal proses dietnya. Inilah yang membat sejumlah orang kaget dengan perubahan fisiknya.

"Gue kan enggak update mau ngurusin badan atau apa kan enggak gitu. Jadi tiba-tiba orang lihat kok makin kurus. Padahal karena gue enggak update aja sih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.