Sukses

5 Potret Pemeran Orangtua Dari Jendela SMP Buka Puasa Bersama, Jadi Ajang Lepas Kangen

Liputan6.com, Jakarta Terlibat syuting tayangan harian selama hampir dua tahun, hubungan antar-pemain sinetron Dari Jendela SMP terjalin erat layaknya keluarga meski produksinya telah tamat. Beberapa waktu lalu, para pemain muda seperti Rey Bong dan Aqeela Calista liburan bersama ke pulau Bali. Tak hanya artis muda, para pemeran orangtua juga tetap kompak.

Belum lama ini, artis yang berperan sebagai orangtua dalam sinetron Dari Jendela SMP berkumpul. Hal ini terlihat dari unggahan Alvin Adam. Pemeran Mansyur, ayah Roni (Kiesa Alvaro), memajang foto momen para artis senior DJS saat buka puasa bersama.

Merasa sangat bersyukur. Buka puasa bersama bareng pemeran orangtua DJS,” tulis Alvin dalam bahasa Inggris. Tampak dalam potret itu Alvin bersama Fendy Pradana, Ratu Dewi Imasy, Ria Probo, Sisca Magdalena, Hayu Pangastuti dan Windy Wulandari. Mereka terlihat akrab dan senang bisa lepas kangen.

Dari Jendela SMP yang tamat pada Februari 2022 mengisahkan kehidupan remaja. Meski demikian, konflik keluarga termasuk antar-orangtua juga mendapat porsi signifikan. Berikut 5 potret pemeran orangtua Dari Jendela SMP buka puasa bersama yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Alvin Adam, Selasa (26/04/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Alvin Adam telah menganggap rekan-rekannya di Dari Jendela SMP seperti keluarga. Mantan presenter berita ini merasa senang bisa berkumpul kembali setelah sinetronnya tamat. “Pipi's 2nd family. Silaturahim kita teteup terjaga.. Love you all genks.. Alhamdulillah,” tulis pria 50 tahun itu.

3 dari 7 halaman

Koming

Dari unggahan Alvin, diketahui bahwa para pemain Dari Jendela SMP berkumpul di rumah Koming. “Thank you 4 ur hospitality dear mimi @komingimut yg baik hati. Next siap2 yach guys,” tulisnya. Koming berperan sebagai Ratu, istri Mansyur (Alvin) dalam tayangan itu.

4 dari 7 halaman

Kangen

Koming selaku tuan rumah juga meninggalkan komentar pada unggahan Alvin. “Makasih yah sudah bukber dirumah akyu…. Asli temu kangen banget,” tulis wanita yang dulu aktif sebagai model itu. Windy Wulandari mengaku belum puas dengan pertemuan itu. “Masih kangen,” tulis ibunda Arie Nugroho.

 

5 dari 7 halaman

Kasual

Berbeda dengan gaya dalam sinetron, para pemain Dari Jendela SMP tampil santai memakai busana kasual. Hal ini membuat mereka tampak lebih muda. Hanya Alvin Adam yang tampil formal memakai kemeja batik lengan panjang.

6 dari 7 halaman

Fans

Para fans turut senang menyaksikan kebersamaan pemain orangtua di sinetron Dari Jendela SMP. Beberapa meluapkan kerinduan terhadap sinetron Dari Jendela SMP. “Kangen😢😢 banget sma djs squad nih,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Infografis