Sukses

Medina Zein Ungkap Identitas Wanita yang Diduga Selingkuhan Suaminya

Siapa wanuta terduga selingkuhan suami Medina Zein?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari digoyang isu orang ketiga. Gara-gara kehadiran wanita lain, Medina Zein bahkan mengaku menjadi korban KDRT.

Dalam sebuah konferensi pers, pebisnis asal Bandung, Jawa Barat, ini mengungkap wanita terduga selingkuhan suaminya itu. Ternyata dia bukanlah orang asing.

"Wanita ini sebenarnya teman mantan manajer saya yang sering dia bawa ke rumah. Biasanya kan makan bareng-bareng gitu, saya kan open banget," kata Medina Zein dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (26/4/2022).

"Sebenarnya perempuannya bukan dia doang yang datang ke rumah, ramaian gitu kayak makan-makan," wanita berhijab ini menyambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertukar Kontak

Medina Zein lalu mengungkap awal dugaan perselingkuhan itu mencuat. Keduanya sempat bertukar kontak dan menjalin komunikasi.

"Tapi sepengetahuan pembantu saya, perempuan itu yang mendekati duluan gitu lo. Jadi minta Line segala macam mau ada bisnis apa enggak tahu. Jadi si perempuan ini tukaran Line terus mereka komunikasi segala macam," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu

Ada pula momen di mana wanita itu datang ke rumahnya dan bertemu dengan Lukman Azhari saat Medina Zein tidak ada.

"Terus saya pernah dibohongi. Saya pernah dikasih kerjaan sama manajer saya ini untuk pagi-pagi pergi ke luar. Terus wanita ini datang, Lukman di rumah aku kira masih tidur," jelas Medina.

4 dari 4 halaman

CCTV

Ada banyak pasang mata yang melihat kejadian itu. Medina Zein juga akan membuktikannya dengan kamera pengawas yang terpasang di rumahnya.

"Pembantu semua lihat, aku enggak bisa cerita di sini cuma mereka berduaan di situ dan itu dilakukan di rumah saya. Nanti CCTV yang berbicara," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.