Sukses

Anji Beberkan Tas Merek Favorit yang Mengantarnya Jadi Brand Ambassador

Anji baru-baru ini menghadiri store The North Face di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (22/4/2022).

Liputan6.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji ditunjuk menjadi Brand Ambassador merek favoritnya, The North Face. Ia memang sudah sejak lama gemar memakai merek tersebut.

Maka tak heran bila Anji menyetujui saat ia diajak kerja sama oleh The North Face. Anji mengatakan bahwa produk ini tidak hanya untuk outdoor tapi juga bisa dipakai ke mana-mana.

"Karena saya suka. Saya tidak mau kerjasama dengan brand apapun yang saya tidak suka atau tidak saya gunakan. Itu udah prinsip," ungkap Anji dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Merek ini memang istimewa lantaran ia jarang melakukan endorse di akun media sosialnya. Ia mengaku tidak mau membohongi orang lain terhadap produk yang digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana yang Dikenakan

Menurut Anji, tiga tahun belakangan ini ia mengenakan busana outdoor dari The North Face yang digunakan sehari-hari.

"Busana outdor bisa digunakan setiap harinya. Baju, celana, dan sepatu. Cuma ada beberapa item yang memang khusus buat outdor," ujarnya.

"Gak mungkin bawa sleeping bag dan carier ke mana-mana. Saya pernah coba pakai carrier ke mall dilihatin orang. Ya orang gila nih," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Ide Gaya Busana

Anji juga membeberkan seputar ide gaya busananya. Ia juga menjelaskan busana outdor mana saja yang bisa dijadikan untuk manggung.

"Iseng aja. Saya suka iseng-iseng gitu. Ya pakak carier ke mall lucu aja. Banyak yang pakai, termasuk saya suka pakai. Kecuali manggung acara formal kayak nikahan. Acara lain saya suka

Anji juga membeberkan style berpakaiannya selama outdoor.

"Memang dari dulu suka pakaian santai. Kayak t-shirt sampai sepatu ya santai. Ketika saya diajak kerjasama ya klop saja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Penilaian Augie Fantinus

Selain Anji, Augie Fantinus juga gemar mengenakan The North Face. Ia juga membeberkan alasannya menggunakan produk tersebut.

"Gue tuh pasti karena senang olahraga ya, sport, walaupun mungkin lu liatnya cukup jauh lah mungkin produk ini dengan gue olahraganya pasti sepak bola," katanya.

"Tapi gue senangnya produk ini, setiap gue traveling terutama kalau keluar negri gue pasti ini adalah salah satu brand yang pasti gue cari, karena dari sisi kualitasnya, kenyamanannya, jelas," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini