Sukses

Nonton Shooting Stars di Vidio, Drama Korea Romantis Terbaru Dibintangi Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung

Nonton drama Korea terbaru Shooting Stars di aplikasi Vidio. Kisah drama romantis yang melibatkan Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama menunggu, akhirnya waktunya tiba. Drama korea terbaru berjudul Shooting Stars yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung akan tayang pada Jumat, (22/4/2022) malam. 

Di negara asalnya, serial drama ini akan disiarkan melalui saluran TvN. Bukan sekedar drama romantis, Shooting Stars juga menyisipkan unsur komedi di dalam setiap episodenya. Penonton akan melihat kisah beberapa karyawan kantor di sebuah agensi yang dipusingkan oleh sifat kliennya yang tidak mudah ditebak.

Drakor Shooting Stars menjadi moment kembali Lee Sung Kyung ke depan layar setelah dirinya selesai terlibat dalam Dr. Romantic pada 2020 lalu. Dirinya akan ditemani oleh Kim Young Dae dan sederet aktor hebat lainnya seperti Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, hingga Lee Jung Shin.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan episode pertamanya, bisa langsung streaming drama Shooting Stars melalui aplikasi Vidio. Namun sebelum itu, simak sedikit ulasan dan sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Shooting Stars

Kisah Shooting Stars berawal dari kehidupan di balik layar dunia industri hiburan. Ada dua karakter utama yang kehidupannya menjadi sorotan. Mereka adalah Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung. Keduanya bekerja di tempat yang sama namun memiliki jabatan yang berbeda.

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) merupakan manager di agensi yang menaungi para artis papan atas Korea. Sementara itu, Gong Tae Sung merupakan artis yang terkenal dengan senyumannya yang mampu menghipnotis para penggemarnya.

Bekerja di bawah management Oh Han Byeol, citra baik Gong Tae dan para artis lainnya selalu diutamakan agar tidak meredup. Sayangnya, menjadi salah satu artis yang digilai oleh banyak orang tidak membuat Gong Tae sepenuhnya sempurna.

Di belakang layar, sifat Gong Tae sangat berbanding terbalik. Dirinya dikenal memiliki kepribadian yang temperamental alias mudah tersulut emosi. Tak jarang dirinya sering terlibat adu mulut dengan Oh Han Byeol. 

Seperti pepatah populer yang berbunyi “sering bertemu, lama-lama menjadi suka”, hubungan layaknya anjing dan kucing keduanya pun perlahan berubah menjadi perasaan cinta. Namun, apakah keduanya saling mengakui satu sama lain?

3 dari 3 halaman

Penampilan Perdana Kim Young Dae sebagai Aktor Utama

Nama Kim Young Dae memang sudah tidak asing di belantika drama Korea. Setelah tampil sebagai cameo di Welcome to Waikiki 2, hingga bermain sebagai karakter Joo Seok Hoon dalam The Penthouse, kini aktor kelahiran 2 Maret 1996 ini berhasil mendapatkan peran perdana sebagai karakter utama.

Penggemar yang senang melihat akting dari Kim Young Dae pasti sudah tidak sabar melihatnya bersanding dengan Lee Sung Kyung. Lalu, apakah keduanya berhasil mengeksekusi peran masing-masing dengan baik?

Jangan lewatkan episode perdana Shooting Stars drama sub Indo yang akan tayang di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga bisa menyaksikan serial drama lainnya yang sedang on going seperti Military Prosecutor Doberman dan masih banyak lagi. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.