Sukses

3 Alasan Nonton Welcome to Waikiki 2, Kisah Sahabat yang Berusaha Memutar Uang

Simak 3 alasan mengapa harus nonton Welcome to Waikiki 2, drama Korea yang bercerita tiga sahabat yang berjuang membantu satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Khadiran serial drama bukan hanya sebagai sarana hiburan saja. Selain bisa melepaskan penat, ternyata ada manfaat yang bisa diambil selepas menontonnya terlebih lagi drama komedi

Dari banyaknya genre drama, salah satu drama yang bisa menjadi pilihan di waktu luang adalah drama Korea. Tidak terbatas dengan tema romantis saja, ternyata ada juga drama asal Negeri Ginseng yang menghadirkan cerita komedi.

Salah satu drama komedi yang dapat Anda saksikan adalah Welcome to Waikiki 2. Memiliki judul demikian, pastinya ada versi sebelumnya yang telah rilis lebih dulu. 

Kira-kira apa yang membuat Welcome to Waikiki begitu spesial dan wajib di tonton? Berikut ini ada 3 alasan mengapa harus nonton Welcome to Waikiki 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan untuk Terus Pantang Menyerah

Anda yang sudah menonton Welcome to Waikiki 1 pasti sudah paham dengan jalan ceritanya. Pada musim keduanya, cerita yang hadir terlihat serupa tapi tak sama. 

Di seri pertamanya, dikisahkan tiga sahabat bernama Kang Dong Goo (Kim Jong Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won) sedang berjuang membangun bisnis penginapan bersama-sama. Meskipun masih seputar penginapan, cerita Welcome to Waikiki 2 sedikit berbeda.

Fokus cerita pada musim kedua terletak pada Joon Ki. Ia masih seorang diri mempertahankan bisnis penginapannya. Sayangnya, usahanya itu sedang berada di uung tanduk. Ia pun meminta teman-temannya untuk mau berinvestasi.

Ternyata bantuan temannya pun juga tak membuahkan hasil. Di balik rasa frustasinya, mereka semua tetap tersenyum. Namun di balik senyuman itu, mereka semua pantang menyerah dan tetap optimis untuk bisa membuat penginapan milik Joon Ki kembali hidup.

3 dari 4 halaman

Belajar tentang Arti Persahabatan

Masih mengangkat tema yang serupa dengan Welcome to Waikiki sebelumnya, serial drama yang berdurasi kurang lebih satu jam ini menawarkan cerita tentang sahabat yang dipertemukan kembali.

Pertemuan itu bukan semata-mata untuk bersenang-senang, melainkan untuk membantu di kala sahabatnya sedang dilanda masalah.

Tidak melulu penuh drama, ketiga sahabat ini justru senang menertawakan halangan-halangan yang sedang menimpa. Solidaritas yang terjadi antara tiga sahabat ini masih terasa sangat kental. Bahkan ketika harapan masih jauh dari genggaman.

4 dari 4 halaman

Lebih Lucu dan Penuh Wajah Baru

Mengusung tema komedi romantis, tak disangka Welcome to Waikiki bisa menyentuh hingga musim kedua. Sambutan hangat dari para penonton membuat serial drama ini bisa kembali menyapa dengan cerita segar.

Meskipun jumlah episode yang tayang lebih sedikit ketimbang serial pendahulunya, nyatanya Welcome to Waikiki 2 tetap sukses menghadirkan kisah pemuda yang lucu namun sarat akan makna.

Tak sampai di situ, kedatangan para bintang baru dalam drama komedi ini memberikan warna baru tersendiri untuk Welcome to Waikiki 2.

Lepaskan semua penat Anda dan ambillah pelajaran dari serial drama Welcome to Waikiki 2. Anda dapat nonton Welcome to Waikiki 2 sub indo melalui layanan streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.