Sukses

Jessica Iskandar Pasrah Serahkan Nama Anak Kedua pada Vincent Verhaag

Jessica Iskandar mengaku sudah sejak awal mencari-cari nama untuk si calon anak kedua meskipun belum ada yang pas di matanya maupun sang suami, Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik penantian lahirnya buah hati kedua setelah menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar rupanya menyimpan satu dilema tersendiri. Hal yang dimaksud adalah seputar nama untuk adik El Barack Alexander yang saat ini sedang dikandungnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku sebenarnya sudah sejak awal mencari-cari nama untuk si calon buah hati. Sayangnya menurut istri Vincent Verhaag, masih belum ada yang pas di matanya maupun suami.

Lantaran hal itu, Jedar lantas memutuskan untuk pasrah terkait pemberian nama untuk anaknya. Malahan, ia kini sudah mulai memasrahkan nama anak keduanya kepada Vincent Verhaag. Terlebih, sang suami kini baru pertama kalinya menjadi seorang ayah.

"Namanya belum. Sudah banyak sih pilihannya. Tapi belum ada yang sreg," ujar Jessica Iskandar kepada wartawan, seperti melansir kanal YouTube Starpro Indonesia, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesulitan

Jedar mengakui bahwa mencari nama untuk anak bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Terlebih nama yang bisa disepakati oleh dirinya dan suami sekaligus.

Hal itulah yang membuat Jedar pasrah harus mengikuti kata suami terkait pemilihan nama anak.

"Susah ternyata pilih nama anak. Kali ini itu akan dipilih sama Vincent. Jadi, ya sudah aku serahkan saja sama bapaknya," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Melahirkan Normal

Rencananya, Jessica Iskandar akan melahirkan di Jakarta dengan proses persalinan normal. Jedar mengaku lebih nyaman ketimbang harus caesar.

"Karena pengalamannya normal, jadi sekarang mau normal lagi. Mungkin merasa lebih nyaman lahiran normal. Buat bayinya lebih sehat, buat aku juga lebih sehat," terangnya, pada kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi El Barack

Menantikan adik pertama lahir, El Barack rupanya sudah tak sabar untuk mengajari berbagai macam hal. Jessica Iskandar menyampaikan sendiri soal sikap putra pertamanya terhadap kehamilannya.

"El senang banget, dia sudah enggak sabar mau ajarin sepak bola. Dia lebih protektif, trus dia selalu elus-elus perut aku, berdoa buat adiknya. Terus El antusias banget pokoknya, dia kayak sudah punya banyak acara untuk adiknya," ujar Jedar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.