Sukses

Yudi Ciputra Bawa Brand Fashion Retail TRIPLE dengan Konsep Denim of Life di Indonesia Fashion Week 2022

Yudi Ciputra menceritakan Denim of Life sebagai perjalanan pembuatan jeans.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 berhasil digelar pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). IFW 2022 menjadi sesuatu yang cukup spesial bagi para penggemar fashion Indonesia karena ajang ini menandai kembalinya IFW secara offline setelah vakum selama tiga tahun terakhir akibat dampak pandemi COVID-19.

Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) sebagai penyelenggara ajang tahunan fashion dan budaya terbesar di Tanah Air ini merasa ajang IFW 2022 sebagai langkah yang baik usai pandemi.

"Ini adalah awal yang baik untuk bangkit kembali pasca keterpurukan akibat pandemi selama dua tahun terakhir mengingat IFW memiliki kapabilitas sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya fashion," ujar Poppy Dharsono selaku Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Bagian

Hal yang sama juga dirasakan oleh brand TRIPLE yang ikut ambil bagian dalam ajang IFW 2022. Sebagai brand retail nasionalyang telah secara positif menunjukkan progres mereka di masa pandemimelalui strategi bisnis adaptif. Apalagi mereka mengusung tema Denim of Life.

"Konsep ini mengusung kehidupan di dalam denim atau yang kita namai Denim of Life, seperti perjalanan pembuatan jeans yang dimulai dari biji, kapas yang pada akhirnya ditempa untuk menjadi jeans. Koleksi ini memberi sebuah gambaran kecil dari cerita dibalik proses kehidupan seseorang yang ditempa melalui banyaknya ketidakpastian dan tekanan," ujar desainer sekaligus direktur utama dari brand TRIPLE, Yudi Ciputra saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Produk

TRIPLE sebagai brand fashion retail terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1998, hadir dengan misi untuk selalu memberikan produk berkualitas yang selalu pas secara fitting, style, dan needs.

Beragam koleksi TRIPLE bisa didapatkan di lebih dari 100 department store seperti Matahari dan Ramayana; dan juga lebih dari 300 department store lokal di seluruh Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Untuk pagelaran IFW 2022, TRIPLE secara khusus berkolaborasi dengan PT. Multi Sandang Tamajaya (TAMA MST) untuk menghadirkan koleksi denim yang stylish, young, dan relevan. Sebagai salah satu perusahaan tekstil terkemuka yang berdiri sejak 1999, TAMA MST menjadi partner strategis untuk pagelaran IFW tahun ini.

"Kami ikut mengembangkan konsep ini untukdengan mudah diproduksi secara masal. Saat konsep ini dikembangkan kami ingin memasukan elemen-elemen khas TRIPLE serta memiliki kesan stylish dan fashionable bagi siapapun yang memakainya," ujar Suradi Hanam selaku Direktur Utama dari PT. Multi Sandang Tamajaya.

Peluncuran koleksi “Denim of Life” ini dilakukan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 14 April 2022, menghadirkan sembilan look yang didesain secara khusus dari atasan hingga bawahan seperti jaket, t-shirt, shirt, koko collection dari TRIPLE x TAMA MST.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.