Sukses

Gading Marten Percaya soal Adanya Kesempatan Kedua, Kode Siap Balikan dengan Gisel?

Gading Marten mengaku percaya dengan kesempatan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menghangat. Banyak warganet yang mendoakan keduanya untuk kembali balikan. Gading Marten dan Gisel memang telah bercerai sejak tahun 2019.

Meskipun tak lagi menyandang status sebagai suami istri, hubungan Gading Marten dan Gisel tetap berjalan harmonis. Momen bersama sang buah hati Gempita Nora Marten pun, masih bisa terlihat di media sosial mereka.

Baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, putra dari aktor Roy Marten ini memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan pertanyaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Kedua

Salah satu penggemarnya lantas bertanya, apakah ayah satu anak ini percaya dengan 'kesempatan kedua' dalam hubungan asmara.

"Do you believe for the second chance in relationship?” tulis penggemar. Pertanyaan ini merujuk pada Gisel yang sudah menjadi mantan istrinya.

3 dari 4 halaman

Percaya

Dalam jawabannya, Gading menyatakan percaya dengan ‘kesempatan kedua’ dalam sebuah hubungan asmara.

Gading berpendapat, kedua pasangan yang sudah berpisah, tidak menutup kemungkinan untuk bersatu kembali jika sama-sama mau berubah. Tentunya dengan alasan dan pertimbangan tertentu.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?” jawab Gading.

4 dari 4 halaman

Petunjuk

Jawaban Gading ini seolah memberi petunjuk, jika ada kesempatan rujuk dengan Gisel kenapa tidak untuk dilakukan. Pria kelahiran 1982 ini juga berujar, banyak pasangan yang berhasil meski sempat berpisah.

"Banyak yang berhasil juga kan ya," pungkas Gading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.