Sukses

Curhat Nadya Mustika Rahayu, Baru Tahu Dirinya Anak Angkat Saat SMA

Nadya Mustika Rahayu dibesarkan oleh orangtua angkat sejak usia tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta - Nadya Mustika Rahayu bercerita tentang masa lalunya. Sejak kecil dia dibesarkan oleh orangtua angkat bahkan sempat tinggal di panti asuhan.

Waktu terus berjalan. Dan mantan istri Rizki 2R ini baru mengetahui bahwa dia bukan anak kandung saat usianya sudah dewasa.

"Memang aku tahu aku anak angkat saat SMA. Sebenarnya dari SMP juga mulai ngeuh kalau aku bukan anak kandung," tutur ibunda Baihaqqi Syaki Ramadhan di YouTube Cerita Hati Nadya, dikutip pada Sabtu (16/4/2022).

"Mungkin bukan tidak mau ngasih tahu ya mungkin karena di situ mental aku takutnya belum siap untuk mengetahui aku bukan anak kandung mereka," imbuhnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diceritakan

Saat Nadya sudah dewasa dan dianggap bisa menerima kisah pahit dalam hidupnya, barulah keluarga angkatnya menceritakan semuanya secara detail.

"Aku sudah dewasa akhirnya keluarga angkat ngasih tahu kalau aku ini anak angkat. Diangkat dari usia tiga hari. Pokoknya diceritain awalnya diambil itu kenapa," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama 

Saat tahu dia adalah anak angkat, Nadya tak langsung bisa bertemu dengan orangtua kandungnya. Pertemuan pertama mereka baru terjadi saat Nadya hendak menikah dengan Rizki 2R, 2020 lalu.

"Kalau kata keluarga angkat pertama kali dia nengokin aku pas aku akikah. Sementara aku pertama kali lihat dia, pas mau nikah," ucap wanita berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Minta Izin

Kala itu dia sengaja menemui orangtua kandungnya untuk minta doa restu menikah.

Beberapa minggu atau beberapa hari mau nikah aku minta izin. Memang sih setiap tahun aku selalu ke rumah beliau, mama kandung. Tapi selalu enggak ada, yang ada nenek aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.