Sukses

Mengenal Aufar Hutapea, Suami yang Digugat Cerai Olla Ramlan

Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan merupakan anak pengusaha dan politisi Daniel Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aufar Hutapea, makin dikenal banyak orang saat memacari Olla Ramlan. Dan pada 20 Desember 2012 keduanya menikah.

Sepuluh tahun merajut rumah tangga, pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Walau siap bercerai, pria bernama lengkap Muhammad Aufar Hutapea tampil mesra bersama sang istri saat mendatangi PA Jakarta Selatan. Bahkan, ia tak ragu untuk menggandeng wanita yang telah memberikannya dua buah hati.

Namun belum banyak yang tahu sosok bapak dari Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana hutapea. Berikut ini profil yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Usia

Aufar Hutapea, lahir di Jakarta pada 24 April 1986. Usianya terpaut enam tahun lebih muda dari Olla Ramlan, sang istri. Aufar merupakan anak pasangan Daniel Hutapea dan Tiara Ayu.

 

3 dari 5 halaman

Bisnis Batu Bara

Sebelum akhirnya menikahi Olla Ramlan, Aufar yang dikenal sebagai seorang pengusaha sudah bekerja sama dengan Muhammad Ramlan, ayah Olla.

Kini, ia aktif di berbagai organisasi bisnis. Bahkan Aufar menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Tak hanya itu, ia juga terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Hobi Bola

Di waktu senggang, Aufar Hutapea menghabiskan waktunya bersama teman-temannya menyalurkan hobinya yaitu sepak bola. Ia bahkan sempat mengikuti pertandingan.

Selain meraih juara, Aufar juga dinobatkan sebagai Best Player STATS selama tiga tahun berturut-turut sejak 2017 hingga 2019.

 

5 dari 5 halaman

Liburan

Di tengah kesibukannya yang padat, Aufar Hutapea tak melupakan keluarga, terutama sang istri. Ia menyempatkan diri untuk berlibur bersama Olla Ramlan.

Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah laut. Keduanya pun menikmati pemandangan di atas kapal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.